TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Manajemen Sriwijaya FC Janjikan Bonus ke Pemain Tiap Menang

Bonus diberikan untuk memotivasi para pemain

Pertandingan Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2/2022 (IDN Times/Dok. Media Officer SFC)

Palembang, IDN Times - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) memenuhi janji bonus kepada setiap pemain setiap meraih kemenangan. Manajemen memastikan pihaknya berkomitmen membagikan bonus ke skuad Laskar Wong Kito jika meraih poin penuh.

"Sesuai yang kami janjikan, bonus akan selalu diberikan kepada pemain jika setiap laga mereka menang. Alhamdulillah bonus kemenangan melawan Persiraja juga sudah diberikan setelah pertandingan," ujar Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Tumbangkan Persiraja Aceh, Sriwijaya FC Mantap di Posisi 3

Baca Juga: Kalahkan Perserang 1-0, Sriwijaya FC Diganjar Bonus Rp50 Juta

1. Manajemen mohon doa tembus target ke Liga 1

Laga Sriwijaya FC vs Persiraja Aceh berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Wong Kito (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Pembagian bonus untuk Yu Hyun Koo dan kawan-kawan pada setiap laga kemenangan, dilakukan demi memotivasi pemain meraih tiga poin dan lebih semangat mewujudkan target kembali ke Liga 1.

"Mohon doakan agar Sriwijaya FC bisa bermain lebih baik lagi agar target masuk Liga 1 segera tercapai," kata dia.

2. Manajemen apresiasi semua pendukung Laskar Wong Kito

Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Kemenangan anak asuh Liestiadi melawan Persiraja Aceh di Stadion Atletik Jakabaring Palembang, Kamis (22/9/2022) kemarin, memang memberikan keberuntungan bagi Laskar Wong Kito. Tiga poin tambahan membuat SFC kembali naik ke posisi atas klasemen Grup A Liga 2 musim 2022.

"Terima kasih skuad tim, dulur-dulurku suporter SFC yang saya banggakan, seluruh warga Sumsel. Alhamdulillah kita kembali memenangkan pertandingan dan kembali mendapatkan tiga poin," jelasnya.

Baca Juga: Sriwijaya FC Salahkan Wasit Tak Adil Saat Lawan PSMS 

Berita Terkini Lainnya