Sriwijaya FC Incar Pemain untuk Posisi Bek Kanan dan Kiri

Sriwijaya FC juga masih membutuhkan striker

Palembang, IDN Times - Komposisi pemain Sriwijaya FC (SFC) masih belum lengkap meski klub sepak bola asal Sumatra Selatan (Sumsel) ini mulai menjalani latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (3/7/2023).

Menurut Direktur Teknis Sriwijaya FC, Indrayadi, pihaknya masih kekurangan pemain untuk ditempati ke beberapa posisi. "Beberapa pemain ada yang masih diburu," ujarnya.

Baca Juga: Sriwijaya FC Pertahankan Pemain Lokal Jelang Kompetisi 2023/2024

1. Pemain lini belakang Sriwijaya FC sudah siap

Sriwijaya FC Incar Pemain untuk Posisi Bek Kanan dan KiriDirektur teknik Sriwijaya FC, Indrayadi (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Menurut eks pelatih kiper Laskar Wong Kito itu, manajemen klub membutuhkan pemain di lini lainnya karena komposisi tim belum maksimal. Sriwijaya FC masih melakukan negosiasi kepada beberapa kandidat pemain.

"Sejauh ini untuk posisi pemain lini bawah (belakang) sudah siap. Hanya saja untuk bek kanan dan kiri masih kurang," kata dia.

Baca Juga: Manajemen Tunjuk Yoyo jadi Pelatih, SFC Diklaim jadi Klub Modern

2. Latihan perdana Sriwijaya FC membahas skema tim

Sriwijaya FC Incar Pemain untuk Posisi Bek Kanan dan KiriIlustrasi latihan Sriwijaya FC (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Walau sejumlah pemain sudah pasti bermain di Sriwijaya FC, seperti para pemain lokal yang kontraknya telah diperpanjang dari musim lalu, manajemen belum menyebutkan pasti nama-nama punggawa Laskar Wong Kito.

"Latihan perdana bersama Coach Yoyo akan membahas skema tim. Beberapa pemain ikut trial, ada yang sudah kontrak dan ada yang masih diseleksi.Ada juga sedang negosiasi harga," ungkapnya.

3. Posisi striker masih dalam tahap negosiasi

Sriwijaya FC Incar Pemain untuk Posisi Bek Kanan dan KiriLatihan sriwijaya FC (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC juga sudah menyebutkan tujuh pemain lokal Sumsel yang tetap bertahan di klub jersey merah maroon. Yakni Reza Erlangga Aprilian, Amirul Mukminin, Hapit Ibrahim, Rizsky Dwi Ramadhana, Akbar Zakaria, Tommy Darmawan, dan Panggih Triatmojo.

"Pemain di lini tengah hampir penuh kuotanya. Sedangkan lini depan dengan posisi winger kanan dan kiri, serta striker, masih dalam negosiasi," jelas dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Latihan Perdana 3 Juli 2023 di Stadion Bumi Sriwijaya 

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya