TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Minta Uang Tambahan, Seorang PSK Tewas Dibunuh Pelanggan

Pelaku gelap mata saat korban minta uang tambahan Rp200 ribu

(Ilustrasi orang meninggal) IDN Times/Mia Amalia

Musi Rawas, IDN Times - Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial WN (22), ditemukan tewas di ruang kamar mandi sebuah rumah di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatra Selatan (Sumsel), Sabtu (25/9/2021).

Dari penelusuran polisi, tersangka berinisial BT (23) yang menjadi pelanggan mengaku kesal karena korban meminta uang tambahan usai berkencan.

Baca Juga: Viral Dugaan Pelecehan Seksual di Unsri, Ini Jawaban Rektor

1. Korban minta uang tambahan Rp200 ribu

Ilustrasi Kriminalitas (IDN Times/Mardya Shakti)

Setelah WN ditemukan warga terbujur kaku, petugas melakukan penyelidikan hingga akhirnya pelaku tertangkap. BT membunuh WN pada Kamis (23/9/2021) lalu. BT mengajak korban berkencan di rumahnya yang menjadi tempat kejadian perkara.

"Setelah berkencan, korban WN meminta uang tambahan kepada BT hingga membuat pelaku emosi. Awalnya korban dan pelaku sepakat untuk sekali berkencan Rp200 ribu. Setelah berkencan, korban minta tambahan lagi Rp200 ribu dan pelaku saat itu mengatakan tidak ada uang. Tetapi korban marah-marah hingga membuat pelaku emosi," jelas Kasat Reskrim Polres Mura, AKP Alex Adriyan, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Tergiur Uang Gaib, Warga Palembang Ini Kehilangan Rp1,2 Miliar

2. Pelaku memindahkan korban ke kamar mandi

Ilustrasi Mayat. IDN Times/Mardya Shakti

Karena kehabisan napas saat dibekap menggunakan bantal dan selimut, WN akhirnya meninggal. BT kemudian meninggalkan korban dan pergi dari rumah. Tersangka kembali lagi pada pukul 14.00WIB untuk memastikan WN sudah meninggal atau belum.

"Setelah dipastikan meninggal, pelaku memindahkan tubuh korban ke kamar mandi dengan posisi duduk dan ditutupi seng," timpalnya.

Baca Juga: Seorang Pria di Palembang Cangkul Kepala Tetangga Hingga Tewas

Berita Terkini Lainnya