Comscore Tracker

5 Kafe atau Restoran di Palembang, Asyik Buat Nongkrong Saat Libur

Kalian bisa ajak keluarga bersantai juga, lho

Kafe atau restoran biasanya sering dijadikan tempat nongkrong kaum milenial. Selain makan dan minum, mereka sering menghabiskan waktu berjam-berjam untuk berbincang.

Namun bagi orang dewasa yang sudah berkeluarga, mencari kafe atau restoran untuk nongkrong bersama anak-anak agak menyulitkan. Tapi tidak dengan lima tempat di bawah ini. Suasana restoran di Palembang ini memang cocok buat nongkrong bareng keluarga.

1. KFC Demang Palembang

Tak banyak KFC yang menyediakan teras untuk nongkrong di malam hari. Tapi KFC di Jalan Demang Lebar Daun ini menyediakan fasilitas tersebut. Ada juga ruangan khusus buat ngopi. Walau ruangannya tak terlalu besar, tapi cukup nyaman untuk berlama-lama.

Lantas atas KFC Demang tersedia area bermain bagi anak. Tak cuma bermain saja, mereka bisa menu khusus anak dengan harga bersahabat.

Baca Juga: Rekomendasi Restoran Korea di Palembang, 8 Tempat Ini Bisa Dicoba

2. Nyandu Cafe

Jika ada anggota keluarga yang menyukai hewan, coba datang ke Nyandu Cafe yang menyediakan kura-kura di sini.

Tempatnya yang Instagramable menyediakan berbagai sudut dengan tema berbeda. Sangat cocok untuk swafoto bersama keluarga untuk membuat kenangan manis.

3. Korean BBQ Palembang

Pengunjung bisa makan daging sepuasnya dengan harga yang hemat namun mengenyangkan. Tempatnya juga cukup cozy bagi anak. Restoran ini juga menyediakan baby chair dan ice cream gratis.

Restoran ini menyediakan paket Saikoro, serasa makan steak tapi versi suka-suka karena bisa nambah berkali-kali. Es serutnya juga cukup menarik minat anak-anak, lho.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sambal Ulek, Bikin Selera Makan Nagih!

4. Temu Rindu Coffee and Eatery

Kafe satu ini juga cocok untuk berswafoto. Selain tempatnya yang asyik dan Instagramable, makanannya pun sudah pasti enak.

Menghabiskan waktu dengan keluarga di sini berasa nongkrong di halaman belakang rumah di hari libur.

5. R&B Grill Palembang

Mau makan steak tapi gak mau bangkrut? Tempat ini sangat cocok. Lantai bawah terdapat small market yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk berelanja bahan steak dan bumbunya.

Selain itu ada berbagai jenis camilan dan minuman ringan. Tempat ini nyaman buat segala usia, karena pelayanan dan penataannya yang bersahabat. 

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Kuliner di Muara Enim, Bikin Lidah Kalian Bergoyang!

ajrina sarah Photo Community Writer ajrina sarah

Bunda shofiyah dan syafa yg doyan makan dan neflix

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya