1 Pemain Sriwijaya FC Tak Didaftarkan Main di Liga 2 Musim 2022

Pemain tersebut masih berstatus magang atau trial

Palembang, IDN Times - Manajamen Sriwijaya FC (SFC) mulai mendaftarkan nama pemain untuk mengikuti kompetisi Liga 2 musim 2022. Namun dari seluruh tim yang rutin berlatih, ada satu nama tak didaftarkan oleh manajemen.

"Total kita ada 31 pemain yang intens latihan. Tapi satu orang tidak didaftatrkan karena statusnya magang, masih trial. Dia adalah Rizki Berlianto," ujar Direktur Teknik (Dirtek) Sriwijaya FC, Indrayadi, Kamis (25/8/2022).

1. Pelatih Sriwijaya FC sudah memetakan permainan tim

1 Pemain Sriwijaya FC Tak Didaftarkan Main di Liga 2 Musim 2022Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Menyoal kesiapan Laskar Wong Kito menghadapi pertandingan awal, manajemen sudah mengintruksikan Pelatih Kepala Liestiadi untuk mencari peluang agar menang melawan semua klub di wilayah barat.

"Yang jelas kita fokus untuk pertandingan perdana dulu. Coach Liestiadi juga sudah memetakan dan mulai drawing skema permainan anak-anak untuk laga awal," katanya.

Baca Juga: Sriwijaya FC Target Keuntungan 2 Laga Awal Jelang Kick Off Liga 2

2. Sriwijaya FC sebut PSMS menjadi lawan berat di kompetisi musim 2022

1 Pemain Sriwijaya FC Tak Didaftarkan Main di Liga 2 Musim 2022Situasi latihan Sriwijaya FC di Lapangan Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Sriwijaya FC masuk wilayah barat bersama Karo United, PERSERANG Serang, PSKC Cimahi, PERSIRAJA Banda Aceh, PSDS Deli Serdang, PSMS Medan, PSPS Riau, dan Semen Padang.

"Saya sudah wanti-wanti ke coach kalau Sriwijaya FC harus mampu ambil poin penuh di kandang. Kita berupaya mengejar posisi klasemen, karena di grup ini semua tim kuat terutama PSMS. Mereka tim luar biasa dengan perkembangannya, progres baik," jelas dia.

3. Semua pemain sudah vaksinasi ketiga

1 Pemain Sriwijaya FC Tak Didaftarkan Main di Liga 2 Musim 2022Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Menjelang kick off Kompetisi Liga 2 musim 2022 mulai 28 Agustus 2022, manajemen Sriwijaya FC memastikan semua pemain yang akan bertanding sudah mendapatkan vaksinasi ketiga atau booster.

"Para pemain yang didaftarkan juga diwajibkan sudah vaksin booster sebagai syarat Sistem Informasi Administrasi PSSI (SIAP)," timpalnya.

4. Daftar nama pemain Sriwijaya FC yang bermain di Liga 2 musim 2022

1 Pemain Sriwijaya FC Tak Didaftarkan Main di Liga 2 Musim 2022Pemain Sriwijaya FC menandatangani surat kontrak untuk musim 2022 (IDN Times/Instagram Sriwijaya FC)

Berikut daftar nama pemain Sriwijaya FC beserta posisi saat kompetisi Liga 2 musim 2022:

Posisi Kiper:
Yoewanto Setya Beny, Rudi Nurdin Rajak dan Panggih Triatmojo.

Posisi stoper:
Feri Sistianto, Rahmat Juliandri, Zakaria, Daud Lumban Toruan, Fafa M Zuhud, Muchlisin Azis dan Airul.

Posisi nek kiri:
Rendy Siregar dan Bima Reksa.

Posisi bek kanan:
Bayu Setiawan dan Agim Fariansyah.

Posisi gelandang:
Alvin Abdul Halim Nasution, M Nur Iskandar, Yu Hyun Koo, Moh Fadil Redian, Amirul Mukminin, Reza Erlangga Afrialin, Muhammad Muchlis dan Yogi Rahadian.

Posisi winger:
Fransiskus Alesandro, Bayu Yudha Pratama, Tommy Darmawan, Roby dan Adistya Wicaksana.

Posisi striker:
Guy Yunior Nke Ondoua, Fiwi Dwipan dan Habibi Abdul Yusuf.

Baca Juga: Batal ke Lampung, Markas Sriwijaya FC Tetap di JSC Palembang

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya