TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fisik 3 Pemain Sriwijaya FC Jadi Fokus Liestiadi saat Latihan

Liestiadi akan fokus menentukan formasi starting eleven

Pelatih Sriwijaya FC musim 2022, Liestiadi (IDN Times/Dokumen)

Palembang, IDN Times - Pelatih Kepala Sriwijaya FC (SFC), Liestiadi, mengaku tak sabar lagi mengadakan latihan perdana dengan skuad Laskar Wong Kito, di Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (8/7/2022). Sebab dirinya telah menyiapkan agenda khusus bagi beberapa pemain.

"Latihan perdana besok dimulai dengan cek kondisi fisik semua pemain. Total ada 18 pemain, tapi ada tiga pemain yang menjadi fokus saya untuk melihat seberapa fit fisik mereka," ujarnya, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga: Ini Daftar 18 Pemain Sriwijaya FC Kompetisi Liga 2 Musim 2022

1. Liestiadi bakal seleksi ulang semua pemain Sriwijaya FC

Ilustrasi pertandingan Sriwijaya FC (IDN Times/Media Officer Sriwijaya FC)

Ketiga pemain tersebut yakni Amirul Mukminin, Yogi Rahadian, dan Yu Hyun Koo. Liestiadi beralasan menantikan kemampuan fisik mereka, karena ketiga pemain itu sudah sangat familiar dan akrab bersama Sriwijaya FC.

"Secara fisik kita akan lihat semuanya bagaimana kondisi terakhir fisiknya. Berdasarkan timeline saya sampai sekarang, mereka sesuai dengan program seleksi ulang untuk membawa Sriwijaya FC lebih berprestasi," kata dia.

2. Liestiadi seleksi pemain starting eleven dalam dua pekan pertama latihan

Latihan Sriwijaya FC (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Liestiadi berharap saat latihan perdana berlangsung, ia menemukan kemampuan semua pemain tanpa kesulitan. Sebab adaptasi dan komunikasi menjadi poin penting untuk melangkah dalam tujuan yang sama.

"Untuk awal selama dua minggu pertama akan memilih pemain yang betul-betul cocok masuk dalam starting eleven," timpalnya.

Baca Juga: Yu Hyun Koo Ungkap Alasannya Kembali ke Sriwijaya FC

Berita Terkini Lainnya