TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Guru SD di Banyuasin Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Dalam Tong Air 

Polisi duga korban dibunuh dengan cara dijerat

Polisi tutup rumah korban penemuan mayat dalam tong air. (IDN Times/Polres Banyuasin)

Banyuasin, IDN Times - Warga Jalur 5, Desa Marga Rahayu, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, geger setelah ditemukan seorang guru Sekolah Dasar (SD) bernama Efriza Yuniar(50).

Ia tewas dalam keadaan tanpa busana dengan tangan terikat tali. Korban juga dimasukkan ke dalam tong air berukuran 60 sentimeter, yang diduga digunakan pelaku untuk menutupi tindak kriminalnya. 

"Korban ditemukan berada di tong dan dibungkus pakai kain tebal, seperti karpet untuk menutupi jasadnya," ungkap Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Sianipar, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Berstatus Pelajar SMA Palembang

1. Polisi periksa empat saksi di TKP

Polisi lakukan olah TKP di rumah korban (IDN Times/Polres Banyuasin)

Pihak kepolisian pertama kali mendapat informasi tersebut dari warga sekitar. Tim dari Polsek setempat menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa lokasi. Polisi juga langsung memeriksa beberapa orang sebagai saksi.

"Saksi yang ada di TKP berjumlah empat orang. Saksi yang pertama menemukan korban sedang diinterogasi untuk keperluan penyelidikan," ujar dia.

2. Korban diduga dijerat sebelum meninggal

Ilustrasi Pembunuhan (IDN Times/ Mardya Shakti)

Tubuh korban sudah berhasil dievakuasi. Dari pemeriksaan awal kepolisian di lapangan, ditemukan ada bekas luka di leher korban. Duugaan awal, korban terlebih dahulu dijerat sebelum meninggal dunia.

"Bekas luka cuma di leher. Kemungkinan leher dijerat sampai tidak bisa bernapas. Sejauh ini, kami belum menemukan ada luka lain," jelas dia.

Baca Juga: Jokowi Jengkel Lagi, Sebut Menterinya Kayak Cuti Saat 3 Bulan WFH 

Berita Terkini Lainnya