TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Waktu Mepet, Sriwijaya FC Launching Skuad 2019 Bareng Doa Bersama

Ritual rutin diawal kompetisi

IDN/Feny Maulia Agustin

Palembang, IDN Times - Jajaran tim Sriwijaya FC selalu menggelar ritual dengan cara sendiri, di setiap akan memulai berkompetisi di Liga Indonesia. 

Nah, sebelum menjamu Perserang-Serang, Banten di Stadion Gelora Sriwjaya, Jakabaring, Palembang, pada 23 Juni nanti, manajemen dari tim berjuluk Laskar Wong Kito ini terlebih dulu mengajak seluruh pemain untuk menggelar yasinan bersama.

Baca Juga: Laga Perdana Sriwijaya FC Tergantung Keputusan PT LIB 

1. Pilih doa bersama di Yayasan Nimas Ayu Pembayun

IDN Times/Feny Maulia Agustin

Untuk musim ini, manajemen memilih doa bersama di Yayasan Nimas Ayu Pembayun, di kawasan Komplek Perum Atlit, Jakabaring Palembang. 

"Sriwijaya FC selalu melakukan kegiatan seperti ini tiap tahun, untuk mendoakan kelancaran turnamen," kata Romi Aryadi, pengurus Yayasan Nimas Ayu Pembayun.

2. Sriwijaya FC berharap ridho Allah SWT

Romi mengatakan, dengan menggelar doa bersama ini semua berharap Sriwijaya FC dapat ridho dari Allah SWT disetiap pertandingan yang mereka jalani.

"Kita semua di sini membaca Surah Yasin dan memohon ridho dari Allah SWT, sekaligus memberi bantuan berupa beras 200 Kg dan uang tunai," katanya.

Baca Juga: JSC Tunggak Pembayaran Listrik, Bagaimana Laga Sriwijaya FC ?

3. Launching skuad jauh dari kemewahan

IDN Times/Feny Maulia Agustin

Sementara, Asisten Manajer Sriwijaya FC Rasyid Irfandi mengungkapkan, dengan mepetnya waktu jelang laga perdana Liga 2, pihaknya juga menyempatkan me-launching tim dalam acara gelar doa bersama Yayasan Nimas Ayu Pembayun tersebut.

"Kemungkinan Sriwijaya FC tidak sempat menggelar momen launching . Jadi acara di panti asuhan ini secara tak langsung launching skuad Sriwijaya FC 2019," ungkapnya.

Topik:
Berita Terkini Lainnya