TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kontingen PON Papua Asal Sumsel Bakal Terima Bonus Spontan

Bonus dadakan dari Bank SumselBabel sebagai bentuk perhatian

Ilustrasi atlet renang (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Palembang, IDN Times - Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Sumatra Selatan (KONI Sumsel), Hendri Zainuddin, mengumumkan kabar bahagia kepada kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua asal Bumi Sriwijaya.

Sebab atlet peraih medali bakal menerima bonus tambahan. Padahal, sebelumnya mereka sudah dijanjikan mendapat bonus sebesar Rp300 juta dari Gubernur Sumsel, Herman Deru.

"Alhamdulillah, saya baru dapat konfirmasi Bank SumselBabel siap memberikan bonus spontan kepada atlet PON yang meraih medali," ujarnya, Rabu (22/9/2021).

1. Bonus spontan sebagai bentuk perhatian

Ilustrasi Kejuaraan Nasional Tenis Sumsel di Lapangan Tenis Jakabaring Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agutin)

Bantuan tambahan itu kata Hendri, merupakan bentuk perhatian dan dukungan kepada tim kontingen Sumsel yang berlaga di PON XX Papua 2021. 

"Bonus spontan nantinya secara teknis akan dikendalikan dan diberikan langsung oleh Chef de Mission (CdM) kontingen PON Sumsel, Edi Junaidi," kata dia.

2. Bonus diberikan kepada atlet peraih medali

IDN Times/Hasudungan N

Menurut pria yang juga menjabat Komisaris Utama Bank SumselBabel itu, bonus spontan akan langsung diberikan kepada atlet dan pelatih. Dirinya juga berjanji akan mendampingi kontingen di Papua.

"Semoga hal ini akan memberi semangat tambahan bagi atlet dan pelatih," jelasnya.

Berita Terkini Lainnya