TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tabrak Truk Berhenti di Pinggir Jalan, Pemuda Palembang Tewas

Korban alami luka parah di kepala

Lokasi kecelakaan di Simpang Talang Betutu (Dok: Polrestabes Palembang)

Palembang, IDN Times - Seorang pria di Palembang bernama M Karisman (29) meregang nyawa usai menabrak bagian belakang truk fuso BG 8134 MY di kawasan Alang-alang Lebar, Palembang. Diduga korban tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak truk sedang berhenti di pinggir jalan.

"Korban meninggal di tempat usai menabrak truk. Jenazahnya sudah dievakuasi untuk dibawa ke RSUP Mohammad Hoesain Palembang," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Ar Sikakum Jumat (20/9/2024).

Baca Juga: 9 Kali Beraksi, Spesialis Pembobol Minimarket di Palembang Ditangkap

1. Korban luka parah di kepala

Sikakum menjelaskan, korban mengalami luka cukup parah saat menghantam truk. Dari hasil pemeriksaan, luka tersebut terjadi dibagian vital pelaku seperti kepala, pelipis, patah tulang tangan kiri, serta pendarahan di telinga dan mulut.

"Korban menghantam sisi belakang kanan truk dengan keras, menyebabkan cedera serius," jelas dia.

2. Korban diduga tak sadar saat menghantam truk

Korban diketahui melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Kades menuju Simpang Talang Betutu menggunakan Honda Vario dengan nomor polisi BG 3205 ACG. Diduga karena tak sadar, korban menghantam bagian belakang truk yang sedang berhenti di pinggir jalan dengan keras.

"Jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas dia.

Berita Terkini Lainnya