TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gadis Muda di Palembang Disabet Sajam Usai Pulang Nongkrong

Para pelaku diduga sebagai genk motor

Korban luka akibat pelaku begal di Jalan Sudirman Palembang (IDN Times/istimewa)

Palembang, IDN Times - Seorang gadis muda bernama Lilis Novita (22) mendatangi Polda Sumatra Selatan (Sumsel) untuk melaporkan kasus yang menimpa dirinya. Lilis yang dibonceng menggunakan motor oleh sang kekasih, tiba-tiba dipepet orang tak dikenal (OTD).

Lilis tak mengira dirinya akan dilukai oleh para pelaku. Ia baru sadar tangan kanannya meneteskan darah terkena sabetan senjata tajam (sajam).

“Saya tidak merasa sakit. Sadarnya waktu sudah berdarah, dan saya panik,” ungkap Lilis usai melapor, Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Duel Maut di Plaju Palembang, Korban Tewas Ditusuk Pisau 24 Kali

1. Pelaku memepet para korban

Ilustrasi Begal Sepeda Motor. (IDN Times/Aditya Pratama)

Sabetan sajam ke tangan Lilis terjadi di seputaran Kalan Jenderal Sudirman, Minggu (6/2/2022) sekitar pukul 04.00 WIB. Lilis, sang kekasih, dan teman-temannya, dipepet oleh tiga orang pelaku yang menggunakan satu sepeda motor.

Mereka pun membalas dengan memepet para pelaku hingga salah seorang dari mereka jatuh. Rekan-rekan Lilis dan pacarnya sempat berusaha menangkap salah satu pelaku. Namun saat akan didekati, pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis celurit.

“Waktu dia (terduga pelaku) jatuh, otomatis kami langsung berhenti. Melihat ke arah dia yang jatuh. Dia langsung berdiri dan mengeluarkan celurit mengejar dan kami pun pergi. Dia juga memberi kode memanggil teman-temanya yang lain,” ujar dia.

2. Pelaku dan komplotan diperkirakan ada 30 orang

Ilustrasi tersangka (IDN Times/Mardya Shakti)

Lilis menyebutkan, dia dan rekan-rekannya langsung melarikan diri ke arah Mapolda Sumsel. Saat itu pelaku bersama rekannya sekitar 30 orang mencoba mengejar korban. Lilis dan kekasih yang panik langsung memacu kendaraannya menghindari pelaku.

“Kami sudah dalam posisi panik, lihat tangan sudah berdarah saya kabur jangan sampai kena lagi,” ungkap dia.

Baca Juga: Bocah Berusia Belasan Diperkosa Bapak Tirinya Selama 3 Tahun

Berita Terkini Lainnya