TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Polda Sumbar Belum Ungkap Autopsi Nia Gadis Penjual Gorengan

Dibunuh Indra Septiarman awal September 2024 silam

Tersangka Indra Septiarman (27), pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari dihadirkan saat konferensi pers, Jumat (20/9/2024). (IDN Times/Halbert Caniago).

Intinya Sih...

  • Polda Sumatera Barat belum mengungkap hasil autopsi jenazah Nia Kurnia Sari, yang diduga dibunuh Indra Septiarman.
  • Kapolda Sumbar menyatakan hasil autopsi akan diumumkan dalam konferensi pers berikutnya.
  • Hanya satu tersangka yang ditetapkan dalam kasus dugaan pemerkosaan dan pembunuhan, dengan penyebab kematian Nia Kurnia Sari masih belum diketahui secara detil.

Laporan Kontributor Padang, Halbert Caniago

Padang Pariaman, IDN Times - Polda Sumatera Barat belum mengungkapkan hasil autopsi jenazah gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari (18) diduga dibunuh Indra Septiarman awal September 2024 silam.

Dalam konferensi pers, Jumat (20/09/2024), Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono mengatakan hasil autopsi akan diumumkan konferensi pers berikutnya. "Untuk itu kami belum bisa menyampaikannya dan akan disampaikan dalam konferensi pers berikutnya," katanya.

Belum diungkapkan hasil autopsi tersebut, penyebab kematian Nia Kurnia Sari sampai saat ini masih belum diketahui secara detil. Kapolda juga belum mengungkapkan hasil pemeriksaan sperma yang terdapat di tubuh Nia Kurnia Sari saat ditemukan terkubur tanpa busana di perkebunan warga.

Selain itu, Suharyono mengungkapkan hingga saat ini pihaknya baru menetapkan satu orang tersangka dalam kasus dugaan pemerkosaan dan pembunuhan tersebut. "Sejauh ini baru satu tersangka. Kalau ada bertambahnya tersangka nanti akan kami sampaikan lagi," katanya.

Baca Juga: Indra Septiarman Pembunuh Nia Penjual Gorengan Terancam Pasal Berlapis

Berita Terkini Lainnya