Gibran Konsolidasi Koalisasi di Palembang Naik LRT ke Jakabaring

Gibran tiba di Palembang besok, Minggu (12/11/2023)

Palembang, IDN Times - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres), Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan melakukan konsolidasi dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sumsel. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada Minggu (12/11/2023) besok. Tak hanya bertemu partai koalisi di daerah, Gibran dijadwalkan bertemu anak muda untuk menampung aspirasi di Palembang.

"Benar (datang ke Palembang). Acaranya akan terpusat di Jakabaring," ungkap Ketua DPD Gerinda Sumsel, Kartika Sandra Desi, Sabtu (11/11/2023).

Baca Juga: Mawardi Yahya Jadi Ketua Tim Pemenang Prabowo-Gibran Sumsel 

1. TKN dan TKD sudah berkoordinasi

Gibran Konsolidasi Koalisasi di Palembang Naik LRT ke JakabaringGibran Rakabuming Raka (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Gibran dijadwalkan akan menjajal angkutan transportasi massal Light Rail Transit (LRT)  menuju lokasi acara di Jakabaring. Cici menyebutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan parpol koalisi dan TKN serta TKD untuk menyambut kedatangan Gibran.

"Koordinasi yang jelas, dan rapat-rapat dengan koalisi baik dari TKN maupun TKD," ungkapnya.

Baca Juga: Temui Milenial dan GenZ Palembang, Ganjar Dukung Ruang dan Ide Kreatif

2. Gibran masih di Lampung hari ini

Gibran Konsolidasi Koalisasi di Palembang Naik LRT ke JakabaringPutra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

Ketua DPD Golkar Sumsel, Bobby Adhityo Rizaldi, membenarkan rencana kunjungan Gibran ke Palembang. Menurutnya, Gibran akan melakukan perjalanan setelah dari Lampung hari ini

"Tanggal 12 (Palembang), 11 November di Lampung," jelas dia.

3. Gibran akan dijemput KIM

Gibran Konsolidasi Koalisasi di Palembang Naik LRT ke JakabaringSumber: Randy Wirayudha/Historia

Bobby menyebut, Gibran akan disambut oleh parpol koalisi beserta caleg dari KIM setibanya nanti di SMB II. Dari sana, mereka akan bersama-sama menuju Jakabaring Sport Center (JSC).

"Dari bandara langsung ke JSC untuk menghadiri rapat konsolidasi KIM beserta seluruh caleg parpol pendukung, setelahnya beliau langsung ke Bangka Belitung," tutup dia.

Baca Juga: Masyarakat Sumsel Diminta Ikut Menjaga Status Zero Conflict  

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya