TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nongkrong di Rel, Pemuda di Lahat Tewas Ditabrak Kereta Api

Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan

Tim INAFIS Polres Lahat saat mengevakuasi jasad pemuda yang tertabrak kereta api. (IDN Times/istimewa)

Intinya Sih...

  • Penemuan jasad pemuda di Lahat, Sumsel, diduga tertabrak kereta api pada Minggu (22/9/2024).
  • Petugas PT KAI dan Polres Lahat evakuasi korban ke RSUD Lahat untuk diotopsi.
  • Korban bernama DS (17) warga Talang Jawa Kabupaten Lahat, tewas dengan luka parah dan tubuh terpotong.

Lahat, IDN Times - Warga di kawasan Gunung Gajah, Kelurahan Gunung Gajah Kabupaten Lahat, Sumsel dihebohkan penemuan jasad seorang pemuda diduga tewas ditabrak kereta api, Minggu (22/9/2024) sekitar pukul 22.15 WIB.

Jasad korban ditemukan persis di area rel kawasan Gunung Gajah, tak jauh dari belakang Bakso Frengki Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat. Warga sekitar mengetahui hal tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian.

Baca Juga: Pendaftar CPNS di BKN VII tembus 158 Ribu, Lahat Paling Membludak

1. Korban tertabrak KA Sindang Marga jurusan Linggau–Palembang

Petugas PT KAI bersama tim dari Polres Lahat segera datang untuk mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat.

"Sementara memang dipastikan korban tertabrak KA Sindang Marga jurusan Linggau – Palembang, namun untuk penyebab pasti masih akan didalami," ujar salah seorang petugas KAI.

2. Diduga korban sedang nongkrong dengan temannya

Dari pengakuan warga sekitar, malam kejadian korban nongkrong di TKP bersama teman-temannya. Entah apa penyebabnya, korban telat menghindar saat kereta api dari arah Lubuk Linggau menuju Palembang datang dan melintas di lokasi kejadian.

Belakangan diketahui korban bernama DS (17) merupakan warga Talang Jawa Kabupaten Lahat. Korban tewas dengan luka parah dan bagian tubuh terpotong.

"Tahunya sudah heboh, waktu lihat korban sudah meninggal. Informasi sebelumya korban lagi nongkrong sama temannya," ujar Andi warga sekitar.

3. Jasad korban dibawa ke RSUD Lahat

Kasatreskrim Polres Lahat Iptu Redho Rizki P saat dikonfirmasi mengaku masih dalam penyelidikan.

"Jasad korban saat ini berada di RSUD Lahat untuk diotopsi. Informasi warga setempat, korban merupakan warga Talang Jawa. Kita masih mendalami penyebab korban ditabrak kereta termasuk memeriksa beberapa saksi," ujarnya singkat.

Baca Juga: BKSDA Lahat Sebut SP5 HTI Muara Lakitan Jalur Jelajah Gajah Liar

Verified Writer

Yuliani

Menulis untuk mendidik...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya