TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bianglala G Walk Citraland, Rekomendasi Wisata Bermain di Palembang

G Walk Palembang buka setiap hari lho! 

Bianglala G Walk Citraland Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Palembang, IDN Times – Liburan adalah waktu yang tepat untuk bersenang-senang bersama keluarga, dan kini Palembang memiliki destinasi baru yang wajib dikunjungi. Bianglala G Walk Citraland, yang terletak di Jalan Yusuf Mayjen Singadekane, menawarkan pengalaman bermain yang seru untuk segala usia.

“Bawa anak-anak ke sini untuk melihat berbagai permainan yang ada. Saya baru sempat ke sini sekarang, padahal sudah tahu dari akhir 2023,” ungkap Aji, seorang pengunjung setia dari Ilir Timur I Palembang, pada Minggu (18/8/2024).

1. Bianglala G Walk Citraland Palembang berada di lahan seluas 10 hektar

Bianglala G Walk Citraland Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Bianglala G Walk Citraland, atau yang sering disebut "kincir angin" oleh warga setempat, menyajikan beragam wahana bermain di lahan seluas 10 hektar. Sejak dibuka pada 9 Desember 2023, tempat ini telah menjadi favorit keluarga di Palembang.

Di antara wahana yang ditawarkan, Ferris Wheel adalah daya tarik utama, menjadi roda bianglala pertama dan terbesar di Sumatra Selatan.

2. Wisata G Walk Citraland Palembang dibuka umum sejak akhir 2023

Bianglala G Walk Citraland Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Selain Ferris Wheel, pengunjung dapat menikmati permainan kuda putar, perosotan untuk anak-anak dan dewasa, serta area bermain outdoor yang menyenangkan.

G Walk Citraland, yang berada di lingkungan perumahan elite, menawarkan konsep modern, ramah lingkungan, dan aksesibel untuk semua pengunjung.

3. Wisata G Walk Citraland diharapkan jadi pusat komersial di Palembang

Bianglala G Walk Citraland Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

G Walk Citraland tidak hanya sebagai tempat bermain, tetapi juga sebagai pusat komersial dan wadah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kreatif untuk memamerkan produk mereka.

Tempat ini buka setiap hari dengan jam operasional dari Selasa hingga Sabtu, pukul 14.00-22.00 WIB, dan Minggu mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Tiket masuk dibanderol sebesar Rp20 ribu per orang pada hari biasa, dan Rp25 ribu per orang pada akhir pekan.

Berita Terkini Lainnya