Sriwijaya FC Vs Semen Padang Sore Ini, Liestiadi: Bukan Lawan Mudah

Liestiadi instruksikan pemain tak anggap remeh laga kedua

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC (SFC) siap menghadapi laga kedua kompetisi lLiga 2 kontra Semen Padang FC di Stadion Atletik Jakabaring, Senin (5/9/2022) pukul 15.30 WIB. Menyambut pertandingan tersebut, Liestiadi mengintruksikan pemain untuk waspada terhadap tim lawan.

"Mereka memiliki eksistensi dalam sejarah sepak bola Indonesia. Kualitas juga terbaik, jangan anggap mudah laga kedua ini," ujar kelatih kepala Sriwijaya FC tersebut, Minggu (4/9/2022).

Baca Juga: Tiket Laga Sriwijaya FC Vs Semen Padang Dijual Rp60 Ribu

1. Semen Padang sebagai tim hebat Galatama

Sriwijaya FC Vs Semen Padang Sore Ini, Liestiadi: Bukan Lawan MudahLaga Sriwijaya FC di Stadion Atletik Jabaring kompetisi Liga 2 musim 2022 (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Mantan pelatih Persikabo meminta agar Yu Hyun Koo dan kawan-kawan fokus bermain, dan jangan menganggap remeh tim tamu. Apalagi Kabau Sirah julukan Semen Padang, merupakan tim yang memiliki sejarah di dunia kulit bundar.

"Semen Padang FC bukan tim sembarangan. Lawan mereka di sini adalah home kita yang kedua. Seperti kita ketahui, tim Semen Padang adalah salah satu tim Galatama (Era-80 an). Punya sejarah panjang di Indonesia yang sampai sekarang masih eksis," kata dia.

Baca Juga: Liestiadi Bakal Rotasi Starting Eleven Jelang Kontra Semen Padang FC

2. Sriwijaya FC sebut kualitas Semen Padang tak perlu diragukan

Sriwijaya FC Vs Semen Padang Sore Ini, Liestiadi: Bukan Lawan MudahSriwijaya FC Puji Eksistensi Semen Padang FC, Sebut Bukan Lawan Mudah

Menurut Liestiadi, kemampuan Semen Padang tidak bisa diragukan. Pengalaman mereka di lapangan hijau Tanah Air sangat diakui. Bahkan konsistensi tim terutama para pemain-pemain muda juga sudah terbukti tiada tandingan.

“Tentu konsitensi ataupun kualitas mereka tidak diragukan lagi. Nah, mereka datang ke sini, tadi saya bicara dengan coach mereka yang membawa 21 pemain dan di antaranya ada pemain muda berprestasi," timpalnya.

3. Sriwijaya FC ambisi menang di pertandingan kandang kedua

Sriwijaya FC Vs Semen Padang Sore Ini, Liestiadi: Bukan Lawan MudahPelatih Kepala SFC, Coach Liestiadi (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Mantan Asisten Pelatih Timnas Indonesia itu mengingatkan pemain bermain serius. Sebab Semen Padang juga menargetkan kemenangan dengan membawa poin penuh. Sebelumnya, Semen Padang FC telah mengantongi satu poin dari pertandingan melawan PSPS Riau dengan skor imbang 1-1.

"Kita sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan kedua kandang, otomatis punya ambisi untuk meraih poin penuh. Kita manfaatkan kelebihan pemain kita supaya bisa memenangkan pertandingan dengan motivasi berlipat, dukungan dari supporter dan manajemen," jelas dia.

Baca Juga: Kalahkan Perserang 1-0, Sriwijaya FC Diganjar Bonus Rp50 Juta

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya