Sriwijaya FC Fokus Pemulihan Hadapi 2 Laga Tandang di Sumut

SFC bakal jalani dua laga tandang kontra PSDS dan PSMS

Palembang, IDN Times - Pasca melakoni dua laga kandang di Stadion Atletik Jakabaring, Sriwijaya FC (SFC) bersiap menghadapi pertandingan lanjutan di Sumatra Utara (Sumut). Sriwijaya FC memaksimalkan kondisi pemain menghadapi duo derbi Sumatra.

"Kita fokus recovery (pemulihan) dulu, karena kita akan menghadapi dua kakak beradik dua derbi Sumatra," ujar Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestadi, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga: Liestiadi Ungkap Sebab Sriwijaya FC Gagal Kalahkan Semen Padang

1. Sriwijaya FC mulai latihan di Medan Jumat (9/9/2022) sore

Sriwijaya FC Fokus Pemulihan Hadapi 2 Laga Tandang di SumutLaga Sriwijaya FC kontra Semen Padang FC di Lapangan Atletik Jakabaring musim kompetisi Liga 2 2022 (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Sriwijaya FC bakal melaksanakan dua laga tandang kontra PSDS Deli Serdang, Minggu (11/9/2022) pukul 16.00 WIB di Baharoedin Siregar Lubuk Pakam, lalu menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9/2022) pukul 15.30 WIB. 

"Nanti Jumat (9/9/2022) pagi kita berangkat dan Jumat sore kita langsung latihan di Medan," kata dia.

Baca Juga: Guy Junior Selamatkan Sriwijaya FC dari Kekalahan Lawan Semen Padang

2. Sriwijaya FC kantongi empat poin dari dua pertandingan

Sriwijaya FC Fokus Pemulihan Hadapi 2 Laga Tandang di SumutLaga Sriwijaya FC di Stadion Atletik Jabaring kompetisi Liga 2 musim 2022 (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Tim asuhan Liestiadi telah mengantongi empat poin dari pertandingan melawan Perserang, Senin (29/8/2022), dengan memenangkan pertandingan dan membawa satu poin dari hasil imbang kontra Semen Padang FC, Senin (5/9/2022).

"PSDS untuk sementara berada di peringkat delapan, belum ada poin. Sementara PSMS Medan baru mengantongi 1 poin," timpalnya.

3. Liestiadi ingatkan pemain agar tidak takabur

Sriwijaya FC Fokus Pemulihan Hadapi 2 Laga Tandang di SumutLaga Sriwijaya FC kontra Semen Padang FC di Lapangan Atletik Jakabaring musim kompetisi Liga 2 2022 (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Liestiadi berharap Laskar Wong Kito mampu mengambil poin penuh pada dua laga tandang di Sumut. Ia optimis Guy Yunior dan kawan-kawan bisa bermain maksimal. 
 
"Saya yakin anak-anak bisa meraih poin. Minimal kita dapat tiga atau dua. Tapi kita yakin dapat enam poin. Tapi tidak takabur, kita kondisikan pemain-pemain," tandas dia.

Baca Juga: Liestiadi Bakal Rotasi Starting Eleven Jelang Kontra Semen Padang FC

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya