Pria di Muba Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Undangan Pernikahan Viral

Dua perempuan yang dinikahi berasal dari desa yang sama

Musi Banyuasin, IDN Times - Sebuah undangan pernikahan seorang pria mendadak viral di media sosial. Ia menikahi dua wanita sekaligus. Alamat resepsi pernikahan dilangsungkan di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Pengantin pria bernama Novri Rio Saputra asal Desa Pagar Kaya yang menikahi Oktavia asal Desa Mekar Jaya pada 29 Oktober 2022 lalu. Kemudian Novri Rio kembali menikahi Dina dari desa yang sama pada 1 November 2022.

Baca Juga: Viral Video Perempuan Tanpa Busana Depan Cermin Diduga Warga OI

1. Pria menikahi dua wanita dengan seragam pengantin yang sama

Pria di Muba Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Undangan Pernikahan Viral(Seorang pria di kecamatan Jirak Jaya kabupaten Muba yang menikahi dua wanita sekaligus) IDN Times/Istimewa

Dalam foto undangan yang tersebar, ketiganya tampak serasi dengan baju pengantin adat Sumsel berwarna merah dan biru. Disebutkan juga acara hiburan berupa Orgen Tunggal Natural Entertainment. 

Kemudian beredar foto ketiganya di dalam sebuah ruangan, di mana pengantin pria memakai batik cokelat dan kedua pengantin wanita memakai kebaya kuning dengan rok senada batik pengantin pria.

Baca Juga: Remix 'Sikok Bagi Duo' Viral, Meli si Penyanyi Asli Mendadak Tenar

2. Pengantin gelar akad nikah di hari berbeda

Pria di Muba Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Undangan Pernikahan ViralIlustrasi Pernikahan (IDN Times/Mardya Shakti)

Pj Kades Mekar Jaya, Edward saat dikonfirmasi mengatakan, keduanya sudah melaksanakan akad nikah di hari yang berbeda. Namun resepsi pernikahan akan digelar pada Sabtu, 19 November 2022 mendatang.

"Informasi yang saya dapatkan mereka sudah menikah resmi secara agama. Namun tidak tahu pastinya apakah secara resmi tercatat di KUA atau tidak," ujarnya, Kamis (3/11/2022).

Edward menyebut dirinya sudah menerima undangan pernikahan dua wanita dengan satu pria ini. Ia mengamini kedua pengantin wanita merupakan warga dari desanya.

"Saya juga baru dapat kabar dari perangkat desa. Kita berharap pernikahannya berjalan lancar dan mereka hidup bahagia," tutupnya.

3. Pernikahan berlangsung sebelum Pilkades

Pria di Muba Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Undangan Pernikahan ViralIlustrasi Pernikahan (IDN Times/Mardya Shakti)

Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra menambahkan, pihaknya membenarkan ada pernikahan seorang pria dengan dua wanita di wilayahnya.

"Saya baru sudah menghubungi Kades setempat, dan memang ada pernikahan tersebut. Informasinya mereka sudah menggelar akad sebelum Pilkades kemarin," ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, ketiga pengantin maupun pihak keluarga belum dapat dihubungi.

Baca Juga: Viral! Gadis Desa asal Sungai Lilin Muba Dipersunting Bule Australia

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya