Pria di Muba Gantung Diri Setelah Ribut dengan Istri

Jasad korban pertama kali ditemukan tergantung oleh ibunya

Musi Banyuasin, IDN Times - AP (23) warga Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya pada Selasa (13/12/2022) pukul 09.00 WIB.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini, ditemukan tewas pertama kali oleh ibu korban bernama Painah (59) setelah pulang dari menyadap karet.

Baca Juga: Puluhan Orang di Lubuk Linggau Tertipu Perumahan Syariah

1. Korban tergantung tali nilon di kamar

Pria di Muba Gantung Diri Setelah Ribut dengan Istri(Pihak Polsek Lais saat memeriksa TKP pria di Muba yang gantung diri) IDN Times/Istimewa

Kapolsek Lais, Iptu Hendra Sutisna mengatakan, ibu korban sempat kesulitan masuk rumah karena terkunci setelah pulang dari kebun. 

"Kemudian saksi menjebol papan jendela samping rumah, dan melihat korban sudah tergantung di dalam kamar dengan seutas tali nilon," ujarnya.

Baca Juga: Siswi SMK di Prabumulih Diminta Foto Ijazah Tanpa Jilbab

2. Korban sempat ribut dengan istri

Pria di Muba Gantung Diri Setelah Ribut dengan Istri(Pihak Polsek Lais saat memeriksa TKP pria di Muba yang gantung diri) IDN Times/Istimewa

Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. Ibunya lantas meminta tolong kepada tetangga untuk menjebol rumah korban.

"Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat ribut dengan istrinya. Lalu istrinya pulang ke rumah orangtuanya di Betung, Kabupaten Banyuasin," jelasnya.

3. Istri korban pergi dari rumah sembari membawa sang anak

Pria di Muba Gantung Diri Setelah Ribut dengan IstriIlustrasi Bunuh Diri (IDN Times/Mardya Shakti)

Istri korban juga membawa anaknya yang berusia 5 bulan. Diduga dari permasalahan tersebut, korban nekat melakukan aksi bunuh diri.

"Anggota kita sudah mendatangi dan olah TKP. Pihak keluarga juga menolak untuk melakukan autopsi," ungkapnya.

Baca Juga: Perawat ASN di OKI Ketahuan Jual Sabu dan Ekstasi 

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya