Comscore Tracker

Dokter RS Bhayangkara Pastikan Putri Akidi Tio Sehat

Pemeriksaan Heriyanti sempat ditunda karena ia mengaku sakit

Palembang, IDN Times - Dokter Forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Kompol dr Mansuri, datang melakukan pemeriksaan Heriyanti, putri mendiang Akidi Tio. Dari hasil pemeriksaan, Heriyanti dipastikan dalam keadaan sehat. Tidak ada sakit yang mengkhawatirkan sehingga ia bisa diperiksa.

“Kita pemeriksaan ringan saja, wawancara mengenai keadaan. Sampai kita periksa tidak ada gejala sesak napas,” ungkap Mansuri kepada awak media, Rabu (4/8/2021).

Ia menjelaskan, Heriyanti lancar memberikan jawaban di dalam rumah. Tidak ada tanda-tanda jika dirinya perlu menjalani perawatan medis. Sebelumnya saat diperiksa tim dari Dinkes Sumsel, Heriyanti dikabarkan mengalami sesak napas sehingga memerlukan tabung oksigen.

“Gak ada sesak napas, juga gak pakai tabung. Saturasinya juga bagus. Nadinya juga kita periksa bagus,” ujar dia.

Mansuri menuturkan, pihaknya akan memberi tahu hasil pemeriksaan hari ini ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Sumsel. Menurutnya, Heriyanti bisa yang bersangkutan dipanggil untuk melanjutkan pemeriksaan. Namun ia memastikan kewenangan itu ada di tangan penyidik.

“Kami di sini hanya memeriksa saja. Jadi tidak ada kemungkinan harus dibawa ke rumah sakit,” tutup dia.

Baca Juga: Bernafas Dibantu Oksigen, Putri Akidi Tio Didatangi Petugas Kesehatan

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya