Datang ke Palembang, Anies Baswedan Sapa Para Relawan 

Anies dijadwalkan hadir di ulang tahun Partai Nasdem Sumse;

Palembang, IDN Times - Bakal calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dikabarkan bakal kunjungi Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel) pada akhir pekan ini. Kedatangan Anies ke Bumi Sriwijaya untuk menghadiri rangkaian kegiatan ulang tahun Partai Nasdem Sumsel, Minggu (20/11/2022) mendatang.

"Kedatangan Anies ke Palembang masih diupayakan dan kita koordinasikan. Sebab kita tahu kegiatan Pak Anies sangat banyak," ungkap Sekretaris DPW Nasdem Sumsel, Syamsul Bahri, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Demokrat Sumsel Buka Pendaftaran Caleg, Berikut Syaratnya

1. Kunjungan Anies ke Palembang diprediksi singkat

Datang ke Palembang, Anies Baswedan Sapa Para Relawan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (IDN Times/Gregorius Aryodamar)

Selain menghadiri perayaan ulang tahun partai di Sumsel, mantan Gubernur Jakarta itu direncanakan melakukan kunjungan singkat dan menyapa para relawan. Anies direncanakan tiba pukul 06.00 WIB dan kembali ke Jakarta 12.00 WIB di hari yang sama.

"Rencana kegiatan Anies nanti bertemu Sobat Anis, Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anis) dan Jaringan Nasional (Jarnas) untuk makan bersama," ungkap dia.

Baca Juga: DPW Nasdem Sumsel Siapkan Strategi Menangkan Anies Baswedan

2. Anies dinilai pilihan tepat Nasdem

Datang ke Palembang, Anies Baswedan Sapa Para Relawan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (ANTARA FOTO/Siswowidodo)

Wakil Ketua bidang Organisasi dan Keanggotaan Nasdem Sumsel, Darwin Azhar menyatakan, pihaknya sudah berkoordinasi untuk menyambut Anies di Palembang. Pihaknya akan menyampaikan aspirasi akar rumput mengenai pertimbangan DPW Sumsel yang memilih Anies sebagai Capres dari Nasdem.

"Tidak salah dan sangat pantas Partai Nasdem mempercayakan melalui Surya Paloh kepada Anies, untuk membawa arah bangsa ini ke arah yang lebih maju," jelas dia.

3. Harapan Nasdem untuk Anies bisa menggantikan Jokowi

Datang ke Palembang, Anies Baswedan Sapa Para Relawan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (22/6/2022). (IDN Times/Melani Putri)

Nasdem Sumsel berharap pencalonan Anies Baswedan sebagai capres tidak ada kendala. Dirinya meyakini Anies adalah pilihan terbaik menjadi Presiden Indonesia untuk periode 2024-2029.

"Mudah-mudahan doa dan harapan kami seperti itu, dan mudah-mudahan partai yang lain juga mendukung Anies Baswedan sebagai Capres demi kepentingan bangsa dan negara," tutup dia.

Baca Juga: PAN Sumsel Usulkan 3 Nama Capres: Zulhas, Anies, dan Erick Tohir 

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya