5 Mobil Mewah Selebgram Palembang Diangkut Polisi, Ada Jaguar dan BMW

Adelia dan suami terlibat peredaran narkoba dari penjara

Palembang, IDN Times - Lima dari enam mobil mewah milik selebgram Palembang berinisial APS ikut diangkut oleh Polda Lampung. Keenam mobil mewah beragam merek yang dibawa tersebut adalah BMW, Mercedes-Benz, Jaguar, Alphard, dan Innova.

"Terakhir kami melihat diangkut towing dan sampai saat ini tidak kelihatan, yang tersisa hanya Pajero Sport berwarna coklat," ungkap seorang tetangga yang enggan disebutkan namannya, Selasa (29/8/2023).

Baca Juga: Rumah Selebgram Palembang Digeledah Terkait Kasus Narkotika

1. Warga sempat saksikan mobil dibawa

5 Mobil Mewah Selebgram Palembang Diangkut Polisi, Ada Jaguar dan BMWRumah selebgram APS digeledah oleh polisi (Dok: istimewa)

Menurut penuturan warga setempat, mobil-mobil mewah tersebut sering berseliweran sebelum APS tertangkap. Tidak hanya APS, keluarganya juga sering menggunakan mobil mewah tersebut.

"Sebelumnya melihat banyak mobil mewah terparkir di rumahnya, ada Alphard putih, dan ada Mercy putih yang sering digunakan Adelia serta keluarganya. Ada juga BMW namun mobil tersebut sudah tidak ada lagi," jelas dia.

Baca Juga: Ubey Selebgram Palembang Diciduk karena Promosikan Judi Online

2. APS tak pernah bergaul dengan tetangga

5 Mobil Mewah Selebgram Palembang Diangkut Polisi, Ada Jaguar dan BMWRumah selebgram APS digeledah oleh polisi (Dok: istimewa)

Bahkan dari pengakuan tetangganya, tersangka tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar di Jalan Catur Blok E 30, Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang 

"Kalau di lingkungan dia orangnya tidak bergaul dengan tetangga sekitar, hanya keluar masuk rumah dan pintu selalu tertutup rapat," jelas dia.

3. Polda benarkan ada penangkapan

5 Mobil Mewah Selebgram Palembang Diangkut Polisi, Ada Jaguar dan BMWIlustrasi penjara (IDN Times/Mardya Shakti)

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah menyebutkan, tersangka APS terlibat jaringan narkotika. Suaminya bagian dari jaringan narkotika dari balik jeruji besi.

"Benar," kata Umi saat dikonfirmasi, Senin (28/8/2023). Namun Umi belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait kasus narkoba yang menjerat APS itu.

Baca Juga: Diduga Jaringan Narkoba, Polda Lampung Tangkap Selebgram Palembang

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya