TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diduga Selingkuh, 2 Guru ASN di Prabumulih Dilaporkan ke Inspektorat

Suami menemukan chat mesra istri dengan pria lain

Ilustrasi selingkuh. (IDN Times/Mardya Shakti)

Prabumulih, IDN Times -Skandal perselingkuhan yang melibatkan oknum guru membuat heboh masyarakat di Kota Prabumulih, Sumsel. Pasalnya, dua oknum guru yang diduga berselingkuh ini berstatus ASN dan sama-sama telah memiliki pasangan.

Dua ASN tersebut, VP (32) dan IM (34), merupakan guru di salah satu SDN di Prabumulih. Bukti perselingkuhan keduanya diungkapkan suami VP berinisial TWP. saat tertangkap sedang berada di dalam mobil di depan Mahkota Resto, Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur pada Minggu (15/9/2024).

1. Datangi langsung unit PPA Polres Prabumulih

Suami salah satu oknum guru yang diduga berselingkuh saat membuat laporan ke polisi. (IDN Times/istimewa)

TWP mengungkapkan, dugaan tersebut semakin kuat setelah ia menemukan bukti percakapan mesra dan pengakuan hubungan pacaran di ponsel IM, yang diungkapkan oleh polisi pada hari yang sama.

TWP kemudian mendatangi Unit Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Prabumulih untuk melaporkan kejadian ini. Namun, menurut TWP, laporan awal hanya menerima konseling dan diarahkan untuk melaporkan ke Inspektorat Prabumulih.

"Saya merasa harga diri saya sangat terluka. Masalah ini harus diselesaikan," ujar pria yang bekerja sebagai kontraktor di Prabumulih itu, Rabu (18/9/2024).

2. Suami VP minta keduanya disanksi tegas

TWP menuntut ada tindakan tegas diambil terhadap istrinya, VP, dan IM sebagai bentuk efek jera, mengingat keduanya sudah memiliki pasangan sah. 

"Saya berharap agar masalah ini tidak dianggap enteng dan ditindak sesuai hukum di Kota Prabumulih," tegasnya.

Verified Writer

Yuliani

Menulis untuk mendidik...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya