Sandiaga Uno Terharu Lihat Kampanye Prabowo Subianto di Sumbar 

Sandi mengenang perjuangan bersama Prabowo di Pilpres 2019

Padang, IDN Times - Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno, mengaku terharu melihat momen kampanye Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di kota Sumatra Barat (Sumbar), Sabtu (9/12/2023). Memori ingatannya kembali ke lima tahun lalu saat mendampingi Prabowo maju di Pilpres 2019.

"Saya tadi di kota Bukittinggi. Terus saya melihat ada Pak Prabowo, saya terharu. Saya melihat bagaimana perjuangan dulu waktu di Pilpres 2019," kata Sandiaga di Padang, Sabtu (9/12/2023) kemarin.

Baca Juga: Prabowo Subianto Janji Bakal Sportif Jika Kalah di Pilpres 2024

1. Lawatan sandi ke Sumbar

Sandiaga Uno Terharu Lihat Kampanye Prabowo Subianto di Sumbar Sandiaga Uno (IDN Times/Aryodamar)

Sandiaga bilang dirinya memang sudah berada di Sumbar sejak Jumat. Sejumlah agenda ia hadiri, antara lain, menyapa warga melalui senam bersama dan program sembako murah di kota Bukittinggi.

Ia juga menghadiri workshop digital marketing di salah satu kafe di kota Padang.

Baca Juga: Korban Erupsi Marapi Sumbar Bakal Dapat Santunan dari Prabowo Subianto

2. Ajak masyarakat Sumbar pilih Ganjar-Mahfud

Sandiaga Uno Terharu Lihat Kampanye Prabowo Subianto di Sumbar Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Sandi mengakui jika Sumbar merupakan basis Prabowo Subianto. Namun demikian, ia mengajak masyarakat menjatuhkan pilihan ke pasangan Ganjar-Mahfud MD pada konsestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Saya berharap sebagian masyarakat Sumbar memberikan dukungan dan memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujarnya.

3. Fokus program pembangunan berkelanjutan

Sandiaga Uno Terharu Lihat Kampanye Prabowo Subianto di Sumbar Bakal calon presiden Ganjar Pranowo (ketiga kiri) bersama Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jateng Agustina Wilujeng (ketiga kanan) mengibarkan Bendera Merah Putih saat deklarasi TPD di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2023). (ANTARA FOTO/Wawan Hadi/ast/rwa)

Sandi meyakini fokus kepada program pembangunan yang berkelanjutan serta dari segi ekonomi rakyat, Ganjar - Mahfud mampu mencuri hati masyarakat Sumbar.

"Harga-harga yang dirasa membebani masyarakat itu, kita berikan solusi yang sat set. Dan saya punya optimisme jika kita fokus ke bidang ekonomi, kita akan mendapatkan hasil peluang yang baik di Sumbar," tutup Sandi.

Baca Juga: Prabowo Janji Hapus Kemiskinan Indonesia di Padang

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya