TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tersangka Pembunuh Nia Belum Ditangkap, Keluarga Ketakutan

Keluarga korban pembunuhan Nia mengaku ketakutan

Srini, kakak Nia Kurnia Sari (IDN Times/Halbert Caniago).

Intinya Sih...

  • Keluarga korban Nia Kurnia Sari merasa was-was dan ketakutan karena tersangka pembunuhan belum ditangkap oleh Kepolisian.
  • Dirinya takut saat berada di luar rumah dan harus ada orang yang menemaninya, sangat berharap agar tersangka segera ditangkap.
  • Keluarga korban baru diperiksa oleh pihak Kepolisian, polisi menetapkan pria dengan inisial IS sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan Nia Kurnia Sari.

Padang Pariaman, IDN Times - Hingga hari ke-9 setelah ditemukannya jasad Nia Kurnia Sari (18) gadis penjual goreng terkubur tanpa busana di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, tersangka masih belum ditangkap polisi.

Teranyar, polisi telah menyatakan IS sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan gadis penjual gorengan tersebut. Namun, tersangka belum ditangkap membuat keluarga korban waswas dan ketakutan. Itu lantaran, keluarga korban takut tersangka akan menyerang mereka.

Baca Juga: Curhatan Terakhir Nia Gadis Penjual Gorengan: Saya Lelah

1. Keluarga ketakutan

Pexels/Nothing Ahead

Srini (19) kakak kandung Nia Kurnia Sari mengaku, sangat waswas dan takut karena tersangka belum ditangkap. "Kami se-keluarga merasa takut dan cemas karena sampai saat ini masih belum ditangkap," katanya saat diwawancarai, Senin (16/09/2024).

Ia mengungkapkan, takut saat di luar rumah dan harus ada orang menemaninya. "Saat ini kalau keluar rumah ditemani. Biasanya saya sering keluar sendiri saja," katanya.

Srini sangat berharap tersangka agar secepatnya ditangkap. Itu agar ia dan keluarganya juga merasa aman dari ancaman.

2. Keluarga korban baru diperiksa

Foto Nia Kurnia Sari (IDN Times/Halbert Caniago).

Keluarga korban Nia Kurnia Sari mengaku baru diperiksa polisi, Minggu (15/9/2024) kemarin. "Saya baru diperiksa oleh polisi kemarin dan selama ini hanya ditanya-tanya di rumah saja. Kemarin baru disuruh ke Polres," kata Srini.

Ia menambahkan, saat diperiksa, menjawab beberapa pertanyaan dari polisi. "Kemarin ditanya soal kejadian itu dan menanyakan soal baju Nia yang ditemukan oleh polisi," katanya.

Selain itu, Srini juga ditanya soal hilangnya Nia sebelum jenazahnya ditemukan terkubur di perkebunan warga.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya