TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Curhatan Terakhir Nia Gadis Penjual Gorengan: Saya Lelah

Nia Kurnia Sari sempat curhat kepada cantenya sebelum hilang

Foto Nia Kurnia Sari (Halbert Caniago)

Intinya Sih...

  • Kasus dugaan pembunuhan Nia Kurnia Sari semakin terang dengan penetapan pria inisial IS sebagai tersangka.
  • Nia sempat curhat kepada tantenya dua hari sebelum menghilang, merasa lelah mengikuti seleksi masuk universitas.
  • Nia dikenal sebagai gadis rajin, pantang menyerah, dan selalu mengutamakan kepentingan keluarganya.

Padang Pariaman, IDN Times - Kasus dugaan pembunuhan Nia Kurnia Sari (18) gadis penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman semakin terang. Terbaru, pihak kepolisian telah menetapkan pria inisial IS sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Sosok dinyatakan dikenal gadis yang rajin, pantang menyerah dan juga tulang punggung keluarga. Sebelum Nia dinyatakan hilang, gadis tersebut sempat bercerita kepada tantenya mengadukan setiap permasalahannya.

Gumaria Anita (52) selaku tante Nia mengungkapkan, gadis yang telah ia anggap sebagai anaknya itu sempat curhat kepadanya dua hari sebelum dinyatakan menghilang, Jumat (6/09/2024) lalu.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuhan Nia Gadis Penjual Gorengan 

1. Curhatan Nia gadis penjual gorengan

Gumaria mengungkapkan, Nia sempat curhat kepadanya dan menyatakan sudah lelah. "Nia ini kan kemarin itu sedang mengikuti seleksi untuk masuk Universitas dan sudah lulus seleksi administrasi dan dia tinggal menunggu ujiannya," katanya.

Ia menambahkan, dua hari sebelum menghilang, Nia sempat bercerita kepadanya lelah mengikuti seleksi masuk universitas. "Katanya dia sudah lelah untuk mengikuti berbagai seleksi masuk universitas dan seperti mau menyerah. Tetapi saya selalu memberikan semangat untuk Nia," lanjutnya.

2. Peduli keluarga

Gumaria menjelaskan, Nia anak sangat peduli dengan keluarganya. Nia menurutnya selalu mengutamakan kepentingan keluarganya dibanding kepentingannya sendiri.

"Nia itu anaknya sangat baik, sopan dan penyapa. Dia juga sangat peduli dengan keluarganya," katanya.

Selain itu, Gumaria mengungkapkan, Nia juga sering membantu keluarganya untuk memenuhi kebutuhan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya