Comscore Tracker

Nissa Sabyan Sapa Ribuan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang

Dies Natalis ke 5 UIN Raden Fatah Palembang

Palembang, IDN Times - Mahasiswa - mahasiswi Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang yang berkumpul di lapangan sepak bola UIN RF, seolah terhipnosis dengan performa dari grup Sabyan Gambus, Rabu (9/10).

Adalah pesona sang vokalis, Nissa Sabyan, yang membuat para mahasiswa seolah tak mau beranjak dari lapangan sepak bola dan ikut melantunkan lagu-lagu yang dinyanyikan Nissa Sabyan. 

"Assalamualaikum, selamat pagi semua. Apa kabar sehat?," teriak Nissa, yang mengenakan busana hitam dipadukan dengan hijab hijau lumut, menyapa penonton dengan penuh semangat.

Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus yang datang ke Palembang bersama 16 crew musik mereka disambut hangat mahasiswa UIN RF Palembang.

"Lagi, lagi, lagi" teriak mahasiswa yang menonton.

Kehadiran Nissa Sabyan sendiri menghadiri kegiatan Dies Natalis ke 5 UIN RF Palembang. Ada delapan lagu yang dinyanyikan Sabyan Gambus untuk menghibur mahasiswa UIN RF Palembang pagi tadi. Termasuk lagu populer Sabyan Gambus berjudul Deen Assalam, dimana Nissa Sabyan mengajak penonton untuk menyanyikan lagu bersama.

Baca Juga: 10 Potret Gaya Manggung Nissa Sabyan yang Simpel Namun Sangat Memesona

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Just For You