Comscore Tracker

Mau Cari Aksesoris Harley Davidson di Palembang, Ini tempatnya 

Graha HPA, Galeri Harley Davidson dan Butik Verde

Palembang, IDN Times- Para bikers asal Sumsel khususnya Palembang selama ini banyak yang kesulitan untuk mendapatkan semua kebutuhan yang menyangkut aksesoris Harley Davidson.

Nah mulai sekarang, para bikers tidak akan kesulitan lagi dan tak perlu pergi ke Jakarta atau luar negeri. Karena Sabtu (2/11) ini, sudah dibuka Galeri Harley Davidson yang menjual semua pernak pernik dan aksesoris untuk penggila motor gede itu. 

1. Buka galeri Harley Davidson karena kebutuhan bikers

Mau Cari Aksesoris Harley Davidson di Palembang, Ini tempatnya Aksesoris yang dijual di Galeri Harley Davidson Palembang/IDN Times/Sidratul muntaha

Berlokasi di Jalan Kapten A Rivai kota Palembang,  Graha HPA Galeri Harley Davidson memberikan banyak pilihan aksesoris. Mulai dari fashion (kemeja dan kaos oblong), jaket, sweeter, dompet, sarung tangan dan masih banyak lagi.

"Sebenarnya sudah lama rekan-rekan bikers yang saling bertanya di mana bisa membeli aksesoris Harley Davidson di Palembang. Atas dasar itulah, maka saya membuka galeri ini, jadi para bikers tidak lagi sulit untuk mencari semua aksesoris," ujar Owner Graha HPA Pahri Azhari saat grand opening, Sabtu (2/11).

2. Harga aksesoris Harley Davidson cukup bersahabat

Mau Cari Aksesoris Harley Davidson di Palembang, Ini tempatnya Aksesoris yang dijual di Galeri Harley Davidson Palembang/IDN Times/Sidratul muntaha

Pahri yang juga mantan Bupati Muba itu mengungkapkan, hal yang membanggakan bagi pihaknya bisa menghadirkan galeri Harley Davidson ini. Apalagi, harganya cukup bersahabat.

"Silakan lihat dan pilih sendiri, harganya masih terjangkau. Bahkan, aksesoris ini juga bisa dipakai bagi pencinta motor gede ini. Artinya, walau tidak memiliki motornya, paling tidak dari aksesorisnya dulu," canda Pahri.

3. Graha HPA juga hadirkan butik Verde

Mau Cari Aksesoris Harley Davidson di Palembang, Ini tempatnya Aksesoris yang dijual di Galeri Harley Davidson Palembang/IDN Times/Sidratul muntaha

Selain menyajikan beragam aksesoris Harley Davidson, graha HPA juga menyediakan fashion lainnya, yakni butik Verde. Khusus untuk Verde, ini produk luar yang original. 

"Jadi bagi mereka yang mencari baju produk luar seperti Verde, baju yang ekslusif tak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri, semua ada di sini," ungkap Pahri.

Baca Juga: 7 Tips Sederhana Merawat Harley Davidson Tua Supaya Long Live

4. Galeri ini mendapat sambutan hangat dari para bikers Palembang

Mau Cari Aksesoris Harley Davidson di Palembang, Ini tempatnya Motor Harley DAvidson yang ikut dipajang pada galeri aksesoris di Graha PHA/IDN Times/Sidratul Muntaha

Sementara, salah satu bikers asal Palembang, Fachrudin menuturkan, dengan hadirnya galeri Harley Davidson di Palembang, tentu disambut hangat para bikers.

"Ya kita tidak bingung lagi mencari kebutuhan seperti aksesoris, tinggal cari di sini saja.Apalagi tempat ini bisa menjadi markas kumpulnya klub motor,” tandas dia.

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya