Comscore Tracker

Telkomsel Gratiskan CloudX Conference, Dukung PJJ Bagi Guru Palembang

Telkomsel melatih 80 orang guru di SMA Negeri 1 Palembang

Palembang, IDN Times - Operator telekomunikasi seluler Indonesia PT Telkomsel mendukung sistem belajar online Pendidikan Jarak Jauh (PJJ), dengan konsiten memberikan akses gratis CloudX Conference kepada para guru.

Manager Branch Telkomsel Palembang, Dheni Haryanto mengatakan, tagar #TerusBergerakMaju untuk adaptasi new normal atau normal baru diwujudkan melalui kerja sama SMA Negeri 1 Palembang.

"Seluruh pihak menghadapi masa pandemik, termasuk instansi Pendidikan," ujarnya melalui siaran pers yang diterima IDN Times, Jumat (24/7/2020).

1. Akses gratis CloudX Conference dapat dinikmati hingga 100 orang

Telkomsel Gratiskan CloudX Conference, Dukung PJJ Bagi Guru PalembangIlustrasi PJJ dengan akses gratis CloudX Conference (IDN Times/Dokumen)

Dheni menerangkan, Telkomsel dan SMA Negeri 1 Palembang bakal mempermudah aktivitas para guru mendidik dan memberikan materi kepada murid-murid yang ada di rumah.

"Melalui akses CloudX Conference, ada puluhan akses untuk video conference yang bisa diikuti hingga 100 pelajar sebagia penunjang kegiatan belajar mengajar selama masa transisi," terang dia.

Baca Juga: Guru SLB Palembang Akui Pendidikan Jarak Jauh Sulit Dilaksanakan

2. Manfaatkan teknologi bisa meningkatkan produktivitas

Telkomsel Gratiskan CloudX Conference, Dukung PJJ Bagi Guru PalembangIlustrasi belajar online di Palembang (IDN Times/Dokumen)

Ia menambahkan, kerja sama tersebut merupakan bentuk nyata kontribusi Telkomsel sebagia akselerasi dan implementasi pemanfataan teknologi digital ke semua bidang.

"Adanya manfaat teknologi yang tepat, tentu akan meningkatkan produktivitas di seluruh aspek kehidupan," tambah dia.

3. Puluhan guru menerima paket Society Package

Telkomsel Gratiskan CloudX Conference, Dukung PJJ Bagi Guru PalembangTelkomsel bekerja sama SMAN 1 Palembang (IDN Times/Dokumen)

Selain memberikan akses CloudX Conference, pihaknya juga memberi pelatihan kepada 80 guru aktif. Mereka juga diberikan produk Society Package agar bisa menikmati layanan Telkomsel dengan harga lebih murah.

"Semoga dengan adanya kemudahan akses, para guru bisa terus produktif mendidik siswa dan siswi meskipun dari rumah," tandas dia.

Baca Juga: Wawako Bakal Evaluasi Kesulitan Belajar Daring di Palembang

Topic:

  • Feny Maulia Agustin
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya