Comscore Tracker

Sriwijaya FC Umumkan Pelatih Baru Minggu Depan

Sriwijaya FC janji beri kejutan ke suporter

Palembang, IDN Times - Manajemen Sriwijaya FC bakal mengumumkan pelatih baru. Klub berjuluk Laskar Wong Kito menyebut, sosok yang pantas menahkodai tim sudah pasti memiliki pengalaman luar biasa di lapangan hijau.

"Coach baru minggu depan Insya Allah sudah ada info," ujar Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, Minggu (7/3/2021).

1. Masih koordinasi antara pelatih dan manajemen tim

Sriwijaya FC Umumkan Pelatih Baru Minggu DepanLatihan perdana Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota (Wawako) Pagaralam ini mengatakan, meski sudah ada daftar nama yang cocok mendampingi klub merah maroon, namun dirinya enggan menunjukkan siapa pelatih yang akan Sriwijaya FC musim 2021.

"Sudah ada (pelatih) nanti kita umumkan. Belum bisa sekarang, karena kami masih dalam koordinasi antara pelatih baru dan direktur teknik termasuk saya pribadi," ungkap dia.

Baca Juga: Beto Goncalves Putuskan Hengkang dari Sriwijaya FC

2. Manajemen Sriwijaya FC bakal kenalkan pelatih dengan tiba-tiba

Sriwijaya FC Umumkan Pelatih Baru Minggu Depaninstagram.com/sriwijayafc.id

Fadli mengungkap alasan pihaknya mengunci rapat informasi mengenai sosok pelatih baru Sriwijaya FC. Antara manajemen dengan pihak yang terlibat katanya ingin memberi kejutan kepada pecinta sepa kbola.

"Masalah sosok pelatih baru ini, kita akan kenalkan tiba-tiba. Ada surprise untuk suporter," katanya.

3. Minta semua pihak bersabar menunggu pelatih baru

Sriwijaya FC Umumkan Pelatih Baru Minggu DepanLatihan perdana Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Sebuah kabar yang beredar menyebut eks pelatih Semen Padang FC dan Persela Lamongan, Nil Maizar, akan menjadi arsitek Sriwijaya FC. Namun informasi ini tak disanggah atau dibenarkan Fadli.

"Biarkan hening sebentar, nanti tiba-tiba kita bakal umumkan, pasti saya undang kawan-kawan pers. Saya infokan suporter dan di-publish ke umum," tandas dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Optimis Kompetisi 2021 Dimulai Juli

Topic:

  • Feny Maulia Agustin
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya