Sriwijaya FC Klaim Sepakat, I Made Wirahadi: Belum Ada Konfirmasi

Datangkan striker pinjaman dari Bhayangkara FC

Palembang, IDN Times - Striker Bhayangkara FC, I Made Wirahadi menyatakan belum menerima konfirmasi apa pun dari dari klub lain, termasuk manajemen Sriwijaya FC, terhadap beredarnya kabar yang mengait-ngaitkannya dengan klub lain. 

"Kabar sudah beredar, tapi saya belum ada (konfirmasi), saya tegaskan sampai saat ini saya masih terdaftar sebagai pemain Bhayangkara FC," kata I Made Wirahadi melalui social media Instagram pribadinya.

1. Manager SFC klaim gaet I Made Wirahadi tergabung dalam tim

Sriwijaya FC Klaim Sepakat, I Made Wirahadi: Belum Ada KonfirmasiIDN Times/Feny Maulia Agustin

Berbeda dengan apa yang ditulis I Made Wirahadi, di akun Instagram pribadinya, Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainudin justru menyatakan, sudah melakukan kesepakatan dengan bomber Bhayangkara FC itu.

"Kita telah melakukan kesepakatan dengan striker Bhayangkara FC I Made Wirahadi, Ya, saya memberitahukan kabar baik untuk Sriwijaya FC, Alhamdulillah kita sudah deal dan mendapatkan pinjaman striker dari klub Liga 1. Dia merupakan salah satu mantan anak asuh Coach Kas Hartadi," jelasnya.

2. Manajemen SFC coba buktikan keseriusan mengurus tim

Sriwijaya FC Klaim Sepakat, I Made Wirahadi: Belum Ada KonfirmasiIDN Times/Feny Maulia Agustin

Hendri mengungkapkan, dengan bergabungnya Wirahadi menjadi salah satu penggawa Laskar Wong Kito, maka satu janji dari manajemen untuk mendatangkan pemain Liga 1 sudau ditunaikan.

"Hal ini juga menjadi bukti keseriusan manajemen untuk bisa menjadikan Laskar Wong Kito sebagai jawara Liga 2," ungkapnya.

3. Perekrutan I Made Wirahadi dibantu pihak kepolisian

Sriwijaya FC Klaim Sepakat, I Made Wirahadi: Belum Ada KonfirmasiIDN Times/Istimewa

Hendri mengakui, untuk bisa mendatangkan I Made Wirahadi agar berlabuh di Palembang, pihaknya mendapat bantuan dari Irjen (Pol) Irwansyah.

"Ya kita dibantu Irjen (Pol) Irwansyah untuk kesepakatan. Terima kasih pak Iwan Bule atas bantuannya, Insya Allah Sriwijaya FC juga akan membantu bapak dalam pencalonan sebagai ketua PSSI," ujarnya.

Baca Juga: Rekrut Pemain Anyar, Manajemen Sriwijaya FC Terkendala Faktor Ini

4. Kas Hartadi pilih fokus selesaikan putaran pertama

Sriwijaya FC Klaim Sepakat, I Made Wirahadi: Belum Ada KonfirmasiIDN Times/Feny Maulia Agustin

Sementara, Kepala Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan, siapapun pemain yang akan direkrut tetap saja dirinya akan tetap fokus melatih.

"Ini sudah pekan terakhir putaran pertama. Harus makin fokus untuk mempersiapkan tim. Siapa saja yang bergabung kita akan berusaha untuk mengamankan tiga poin di setiap pertandingan," tandasnya.

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya