Sriwijaya FC Gagal ke 12 Besar Usai Ditahan Imbang PSMS 2-2

Suporter Sriwijaya FC kecewa dan meneriakkan umpatan

Intinya Sih...

  • Sriwijaya FC gagal melaju ke babak 12 besar Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2023/2024 setelah imbang 2-2 dengan PSMS Medan.
  • Anak asuh Hendri Susilo sempat unggul di babak pertama, namun skor berubah menjadi imbang 1-1 dan kemudian 1-2 di babak kedua.
  • Para suporter Sriwijaya FC menunjukkan kekecewaan dan mengamuk setelah timnya gagal membawa poin penuh dan lolos ke babak selanjutnya.

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC harus mengubur mimpi untuk melaju ke babak 12 besar Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2023/2024. Skuad Elang Andalas gagal mengalahkan PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (17/12/2023).

Laskar Wong Kito hanya mampu mengimbangi Ayam Kinantan dengan skor 2-2. Padahal anak asuh Hendri Susilo itu sempat unggul terlebih dahulu di menit awal babak pertama. Namun tak berselang lama, Nur Iskandar dan kawan-kawan kebobolan dan skor imbang menjadi 1-1.

Masuk pertandingan babak kedua, Sriwijaya FC dan PSMS Medan langsung bermain cepat. Kedua tim saling adu serang dan permainan berlangsung ketat. Terbukti, klub jersey hijau itu berhasil menciptakan gol dan mengubah skor menjadi 1-2.

Tak ingin menyerah, Sriwijaya FC terus memberikan penampilan terbaik. Tidak sia-sia Sandro dan tim pun sukses menyamai skor 2-2. Namun perjuangan mereka harus pupus karena hingga peluit panjang Laskar Wong Kito tak berhasil memenangkan pertandingan.

Harus menerima kekalahan karena PSMS Medan lolos babak 12 besar, suporter klub jersey merah maroon pun menunjukkan kekecewaan. Mereka meneriakkan umpatan karena Sriwijaya FC tak mampu membawa poin penuh.

"Kami datang untuk Sriwijaya FC, tapi apa ini, semua gagal," teriak seorang suporter Elang Andalas.

Tidak berhenti menyuarakan kalimat kekecewaan, pendukung Laskar Wong Kito mengamuk dan turun ke lapangan menghampiri para pemain yang tergeletak di rumput.

Baca Juga: Sriwijaya FC Butuh Dana Rp5 Miliar untuk Bayar Gaji Pemain

Topik:

Berita Terkini Lainnya