Sriwijaya FC Bidik 6 Pemain Piala Presiden 2022 Bentuk Dream Team

Siapa kah mereka?

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC (SFC) menunjukkan keseriusan menyambut kompetisi Liga 2 Musim 2022 pada September nanti. Klub berjuluk Laskar Wong Kito membentuk Dream Team dengan menambah pemain baru profesional.

"Setelah 17 pemain sudah deal, kami masih mengincar enam pemain yang saat ini di Piala Presiden 2022," ujar Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi, Senin (27/6/2022).

1. Rekrut pemain Liga 1 potensial

Sriwijaya FC Bidik 6 Pemain Piala Presiden 2022 Bentuk Dream TeamDirektur teknik Sriwijaya FC, Indrayadi (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Manajemen Sriwijaya FC belum memberikan nama siapa saja kandidat para pemain yang akan ditarik. Namun Indrayadi memastikan pihaknya fokus pada teknik dan skema berlatih saat latihan perdana nanti.

"Kemungkinan pemain ini kita akan ambil 5 atau 6 orang dari Liga 1. Kita kan mau lolos, makanya kita mengambil pemain yang potensial agar bisa mengangkat tim. Nanti lah kalau sudah pasti diumumkan," kata dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Pinjam Beto Goncalves dari Madura United

2. Sriwijaya FC masih menyesuaikan lokasi latihan

Sriwijaya FC Bidik 6 Pemain Piala Presiden 2022 Bentuk Dream TeamPT Jakabaring Sport City (JSC) (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Sriwijaya FC menjadwalkan latihan perdana pada 1 Juli 2022, meski manajemen belum dapat memastikan lokasi tersebut. Namun muncul dua opsi yakni Stadion Atletik atau di Stadion Softball Jakabarang Sport City (JSC).

"Karena tanggal 1 ada agenda Fornas VI Sumsel dan mes penuh. Kita akan menyesuaikan dulu tempatnya. Tapi kita tetap akan latihan," timpalnya.

Baca Juga: Liestiadi Latihan Perdana dengan Skuad Sriwijaya FC 1 Juli 2022

3. Berharap Liestiadi beradaptasi dan cepat membentuk tim

Sriwijaya FC Bidik 6 Pemain Piala Presiden 2022 Bentuk Dream TeamLiestiadi (IDN Times/Doni Hermawan)

Indrayadi berharap pelatih kepala yang baru, Liestiadi, bisa beradaptasi dengan semua pemain saat latihan perdana nanti. Ia juga mendorong Liestiadi bisa cepat membentuk tim dengan tujuan target lolos ke Liga 1 musim depan.

"Memang kami akui lamban melakukan persiapan, tapi kami bersama coach Liestiadi bisa gerak cepat menyusun kerangka dream team," tandas dia.

Baca Juga: Pemain Korea Yu Hyun Koo Kembali Bergabung ke Sriwijaya FC 

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya