Jafri Sastra Pimpin Latihan Perdana Sriwijaya FC di JSC Besok

Manajemen sudah menyiapkan tim dan pemain baru

Intinya Sih...

  • Sriwijaya FC (SFC) memulai latihan perdana di Kawasan Olahraga Jakabaring Sport Center (JSC), dipimpin langsung Jafri Sastra.
  • 90 persen pemain menandatangani kontrak dengan manajemen menghadapi Liga 2 musim depan.
  • Seluruh pemain yang bergabung bakal dimentoring terlebih dahulu di markas Sriwijaya FC dan menghuni Hotel Majestic, Palembang.

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC (SFC), klub kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) memulai latihan perdana di Kawasan Olahraga Jakabaring Sport Center (JSC), Kamis (1/8/2024) dan dipimpin langsung Jafri Sastra.

"Sriwijaya FC besok sore latihan perdana di lapangan Panahan, JSC," ujar Media Officer SFC Yopi Cipta Raharja, Rabu (31/7/2024).

Baca Juga: Suporter Sriwijaya FC Bawa Keranda Jenazah ke Kantor Gubernur Sumsel

1. Manajemen Sriwijaya FC sebut persiapan pemain sudah 90 persen

Jafri Sastra Pimpin Latihan Perdana Sriwijaya FC di JSC BesokDirtek PT SOM Indrayadi (Dok. IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Laskar Wong Kito julukan SFC sudah memaksimalkan persiapan menyambut kompetisi Liga 2 musim 2024/2025 pada September nanti dengan mengumpulkan sejumlah pemain yang telah bergabung dalam tim dan tanda tangan kontrak.

Berdasarkan informasi yang dikutip IDN Times lewat halaman Facebook @Sriwijayafc.id sudah 90 persen pemain menandatangani kontrak dengan manajemen menghadapi Liga 2 musim depan.

“Kesiapan menghadapi Liga 2 musim 2024/2025 ini sebetulnya pemain sudah 90 persen deal. Tinggal mereka didatangkan ke Palembang melakukan persiapan,” kata Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola SFC, Indryadi, Jumat (29/7/2024).

2. Sriwijaya FC masih bermarkas di Hotel Majestic

Jafri Sastra Pimpin Latihan Perdana Sriwijaya FC di JSC BesokSriwijaya FC (Instagram/Sriwijayafc.id)

Seluruh pemain yang telah setuju bergabung dalam skuad Laskar Wong Kito selanjutnya bakal dimentoring terlebih dahulu di markas Sriwijaya FC dan mereka bakal menghuni Hotel Majestic, Jl POM IX, Kampus, Palembang.

“Seluruh pemain saya upayakan datang (latihan)," kata dia.

3. Sriwijaya FC rekrut Abdul Abanda Rahman

Jafri Sastra Pimpin Latihan Perdana Sriwijaya FC di JSC BesokSriwijaya FC rekrut Abdul Abanda Rahman (instagram @sriwijayafc.id)

Sebelumnya manajemen telah berkomunikasi dengan Jafri Sastra juru taktik Sriwijaya FC untuk membahas nama-nama pemain yang bergabung dalam tim. Eks pelatih PSMS Medan ini sudah berada di Palembang sejak Senin (22/7/2024) lalu.

Salah satu pemain yang baru direkrut SFC yakni Abdul Abanda Rahman, perekrutan pemain dengan postur tubuh tinggi besar itu juga diumumkan Sriwijaya FC lewat akun instagram @sriwijayafc.id.

Abdul Abanda Rahman kelahiran 1990 memiliki sejumlah pengalaman bermain di level kompetisi tertinggi Liga 1. Pemain dengan tinggi 1,81 cm, terakhir kali bermain untuk PSIS Semarang.

Baca Juga: Sriwijaya FC Tepis Isu Batal Ikuti Liga 2 Meski Masih Cari Pendanaan

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya