[BREAKING] Gagal Promosi Liga 1, Suporter Sriwijaya FC Merana  

Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC 1-0

Bali, IDN Times - Perjuangan Sriwijaya FC untuk kembali ke Liga 1 kandas. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini takluk di tangan Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0 pada perebutan tempat ke tiga Liga 2 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Senin (25/11).

Adalah gol dari Assanur Rijal pada menit ke-53, yang membuat publik sepakbola Sumsel merana.

Sempat menahan imbang 0-0 di babak pertama hingga turun minum. Sriwijaya FC tampil menggempur pertahan lawan. Sayang, memasuki babak kedua, konsentrasi tim pecah pasca kebobolan. Tertinggal satu gol Sriwijaya makin bernafsu untuk bisa mencari gol penyeimbang.
Pertandingan memanas memasuki 60 menit laga berjalan, terutama bagi Sriwijaya FC, mereka meningkatkan tempo dibarengi dengan Persiraja yang mengulur-ulur waktu.

"Awal-awal pertandingan masih semangat dan optimis. Kita tahu SFC adalah tim kuat hebat dan habitatnya di Liga 1, pasti kembali. Tapi babak kedua permainan mulai kendor, pas tadi di jebol Persiraja udah feeling bakal gagal. Kesel banget nonton tv sedih, kecewa, dari awal babak penyisihan diikutin, ternyata SFC belum mampu kembali harus ikhlas," ungkap Ines, salah satu suporter Ultras Palembang.

Baca Juga: Takluk Lagi dari Persita, Target Sriwijaya FC Juara Liga 2 Lepas

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya