Besok, Sriwijaya FC Kenalkan Seluruh Skuad ke Suporter

Perkenalan anggota Elang Andalas tanpa jersey baru

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC (SFC) sudah merilis nama pemain yang mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, Selasa (28/2023). Namun launching tim secara resmi akan berlangsung di The Royal PGC Gold Lounge Palembang, Jumat (1/9/2023).

"Besok manajemen launching 28 pemain dan tim," ujar Ketua Panitia Penyelenggara Launching Tim Sriwijaya FC, Septian Wijaya, Kamis (31/8/2023).

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 Musim 2023/2024

1. Mengundang perwakilan suporter dan PSSI Asprov Sumsel

Besok, Sriwijaya FC Kenalkan Seluruh Skuad ke SuporterIlustrasi pertandingan Sriwijaya FC (IDN Times/Dokumen Sriwijaya FC)

Rangkaian launching tim Sriwijaya FC melibatkan perwakilan suporter dan pihak sponsor yang sudah menjalin kontrak dengan manajemen Elang Andalas. Acara tersebut akan mengundang 100 orang, termasuk pengurus PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dan PSSI Asprov Sumsel.

"Acaranya makan malam, dari jam 18:00 WIB di Resto Lapangan Golf," kata dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Rekrut Stopper Baru Jelang Kick Off 10 September

2. Jersey Sriwijaya FC masih bewarna merah maroon

Besok, Sriwijaya FC Kenalkan Seluruh Skuad ke SuporterPemain Sriwijaya FC menandatangani surat kontrak untuk musim 2022 (IDN Times/Instagram Sriwijaya FC)

Septian menyebut, perkenalan anggota tim tidak diikuti launching jersey baru skuad Laskar Wong Kito. Konsep acara hanya pengenalan semua pemain sembari makan malam dan foto bersama para manajemen.

"Besok malam tidak dijadwalkan launching jersey baru. Para pemain masih mengenakan jersey yang lama berwarna merah maroon," timpalnya.

3. Beberapa sponsor sama seperti musim lalu

Besok, Sriwijaya FC Kenalkan Seluruh Skuad ke SuporterIlustrasi Sriwijaya FC latihan (Instagram/Sriwijaya FC)

Mengenai tidak ada jersey baru untuk anak asuh Coach Yoyo itu, manajemen Sriwijaya FC tidak memberikan alasan jelas. Pengurus Laskar Wong Kito hanya menyebutkan jika masih ada beberapa sponsor musim lalu yang berkontribusi untuk mendukung SFC.

"Beberapa perusahaan batu bara seperti PT Energate Prima dan PT Baracoal. Kemudian perusahaan air mineral kemasan Alfa One dan infonya PT Semen Baturaja juga masih berpartisipasi," jelas dia.

4. Peluncuran tim tanda semangat klub menyongsong kompetisi 2023/2024

Besok, Sriwijaya FC Kenalkan Seluruh Skuad ke SuporterLatihan Sriwijaya FC (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Menurut Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi, launching tim digelar sederhana. Meski begitu, perkenalan anggota tim kepada pemain dan suporter memberi kesan dan tanda semangat menyongsong kompetisi.

"Kita coba buat launching memberi kesan kepada para pemain dan suporter kita," timpalnya.

Baca Juga: Sriwijaya FC Rilis Daftar 28 Pemain, Latihan Tetap di Bumi Sriwijaya

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya