Ini Kesan Atlet One Pride MMA Asal Muba Tampil di Kelas Atom Weight

Laga perbaiki peringkat Atom Weight versus Solihin asal Solo

Jakarta, IDN Times - Atlet asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, Ifandi saputra, melanjutkan trend positifnya pada tarung Bebas One Pride MMA.

Setelah mampu menjuarai kelas Atom Weight 48 kg, Sabtu (29/6) malam ini, di venue Tenis Indoor Senayan GBK Jakarta, Ifandi menerima tantangan Imam Solihin asal Solo, untuk memperbaiki peringkat pada kelas Atom Weight.

Baca Juga: Lantik Pejabat Eselon II, Bupati Muba : Saya akan Tagih Realisasinya

1. Disaksikan langsung Wakil Bupati Muba Beni Hernedi

Ini Kesan Atlet One Pride MMA Asal Muba Tampil di Kelas Atom WeightIDN/istimewa

Pertarungan Ifandi menghadapi Solihin tidak sendirian. Namun, putra asli Bumi Serasan Sekate ini mendapat dukungan dari Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi yang menyaksikan langsung di venue Tenis Indoor Senayan GBK.      

"Saya ingin memberi suport langsung kepada Ifandi. Malam ini, kita banyak berbicara dengan Ifandi di belakang stage, agar kerja kerasnya selama latihan bisa tercapai malam ini," ujar Beni.

2.Berharap terus harumkan nama Kabupaten Muba di tingkat nasional

Ini Kesan Atlet One Pride MMA Asal Muba Tampil di Kelas Atom WeightIDN/istimewa

Beni Hernedi mengungkapkan, kedatangannya di venue Tenis Indoor Senayan GBK ini, tak lain untuk memberikan semangat dan apresiasi atas prestasi anak Muba yang sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Muba di kanca nasional.

"Putra asli Muba yang naik ring tarung MMA pada perbaikan peringkat sore ini wajib kita dukung dan berikan semangat. Walaupun pada pertandingan hari ini belum juara tapi harus tetap semangat, semoga pada pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi, tetap semangat karena gagal Itu berhenti berusaha," ungkapnya.

3. Gali potensi atlet-atlet Muba selain Ifandi

Ini Kesan Atlet One Pride MMA Asal Muba Tampil di Kelas Atom WeightIDN/istimewa

Orang nomor dua di Bumi Serasan Sekate itu melanjutkan, hadirnya Ifandi di venue Tenis Indoor Senayan GBK ini, membuktikan bahwa potensi atlet berpresasi dari Muba terus bermunculan.

"Ifandi sudah memberi kebanggaan untuk tanah kelahirannya. Tentu kami akan mencari lagi Ifandi-Ifandi lainnya di Kabupaten Muba. Mungkin satu atau dua tahun lagi atlet Muba lainnya akan muncul disini (venue Tenis Indoor Senayan GBK)," tegas Beni.

Baca Juga: Pelaku Mutilasi di Musi Banyuasin Diduga Oknum TNI

4. Kehormatan bagi Ifandi mendapat suport dari pemimpin Muba

Ini Kesan Atlet One Pride MMA Asal Muba Tampil di Kelas Atom WeightIDN/istimewa

Sementara, Ifandi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Muba yang telah memberikan dukungan langsung kepada dirinya untuk mengikuti perandingan MMA ini.

"Suatu kehormatan bagi saya, disini ada Wakil Bupati Muba bapak Beni Hernedi bersama tim suport dari Sekayu yang langsung nonton pertandingan pada hari ini, Mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik kali ini, doakan saya semoga nanti dapat juara kembali pada perandingan berikutnya," tandasnya.

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya