Viral Bedeng Ijo, Istri Labrak Suami Selingkuh di Tulung Selapan

Sang istri langsung hajar suami dan wanita selingkuhannya

Intinya Sih...

  • Istri sah menggerebek suaminya bersama wanita lain di Bedeng Ijo, OKI
  • Warga sekitar ikut menyaksikan peristiwa penggerebekan tersebut
  • Penghuni bedeng yang dilabrak telah diamankan anggota polisi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan

Ogan Komering Ilir, IDN Times - Perselingkuhan yang diketahui istri sah viral di media sosial. Sang istri melabrak suaminya saat bersama wanita lain di sebuah "Bedeng Ijo", Kelurahan Selapan Ulu, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Dalam video tersebut, wanita yang diduga sebagai istri sah bergegas masuk ke Bedeng Ijo dan bertemu dengan penghuni bedeng lain. Ia sempat menanyakan kamar tempat suaminya. 

Saat sudah mendapatkan kamar suaminya, ia dengan cepat menuju ke bagian belakang dan menemukan suaminya dengan perempuan lain di sebuah kamar Bedeng Ijo. Tanpa pikir panjang, wanita itu langsung memukul suaminya dengan wanita yang sedang bersamanya.

Baca Juga: Menolak Dicerai, Alasan Suami Siram Air Keras ke Istri di Prabumulih

1. Istri Labrak suaminya usai subuh di sebuah bedeng

Viral Bedeng Ijo, Istri Labrak Suami Selingkuh di Tulung Selapan(Viral istri di Tulung Selapan OKI saat menggerebek suaminya berselingkuh) IDN Times/istimewa

Kejadian tersebut mengundang warga sekitar yang beramai-ramai datang dan berkumpul di luar Bedeng Ijo. Dengan geram sejumlah warga yang menunggu, ikut menyaksikan peristiwa penggerebekan tersebut.

Lurah Selapan Ulu, Tasmi, saat dikonfirmasi membenarkan kontrakan atau bedeng yang videonya viral di medsos berada di Kelurahan Selapan Ulu, RT 15 RW 08.

"Kejadian itu setelah salat subuh pada Jumat, 15 Maret 2024 kemarin. Ibu yang datang itu langsung melabrak suaminya yang sedang bersama dengan wanita lain," ujarnya.

Baca Juga: Istri Potong Kelamin Suami Ungkap Kesal Korban Hamili Wanita Lain

2. Wanita penghuni bedeng tak pernah lapor ke RT

Viral Bedeng Ijo, Istri Labrak Suami Selingkuh di Tulung Selapanilustrasi tidak mau melepaskan selingkuhan (istock.com)

Rupanya istri sah berinisial G itu merupakan warga Desa Petaling, Kecamatan Tulung Selapan, OKI. Istri sah dikabarkan sering kesal dengan ulah suaminya. Terlebih dia mendapatkan informasi jika suaminya sering ke tempat tersebut. 

"Saat kejadian itu, istri sah langsung mendatangi kontrakan dan mendapati suaminya dengan wanita lain. Langsung terjadi keributan antara ketiganya, seperti yang ada di dalam video viral tersebut," jelas Lurah. 

Setelah kejadian itu, Ketua RT langsung memberikan informasi kepadanya melalui WhatsApp. Atas kejadian itu, ia mengajak Ketua RT bersama warga sekitar untuk rapat membahas peristiwa tersebut. Rapat pun digelar di rumah Ketua RT, dan hasilnya Bedeng Ijo tidak boleh asal menerima orang tanpa jelas identitasnya. 

"Wanita penghuni bedeng yang dilabrak ini menurut Ketua RT dan warga tidak tahu asalnya dari mana dan tidak pernah melapor. Tidak tahu sudah berapa lama mengontrak di sana, dan ia tidak ada saat Pak RT ke sana," ungkapnya.

3. Warga emosi karena perselingkuhan di bulan Ramadan

Viral Bedeng Ijo, Istri Labrak Suami Selingkuh di Tulung Selapanilustrasi selingkuh (vecteezy.com/nuttawan jayawan)

Menurut Ketua RT, lanjutnya, selama ini penghuni bedeng tidak ada masalah dan tidak ada yang dicurigai. Saat ini wanita yang dilabrak telah diamankan anggota polisi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto mengatakan, kejadian itu mencuat saat bulan suci Ramadan. Perilaku selingkuh telah memicu emosi warga yang geram atas perbuatan tidak senonoh tersebut.

"Di lokasi kejadian itu berhasil dikendalikan oleh perangkat desa dan Polsek, sehingga masyarakat dapat kembali ke rumah dalam suasana yang kondusif. Mengenai ini, Polsek Tulung Selapan belum menerima laporan resmi, karena istri sah dari suami yang berselingkuh belum membuat laporan," ungkapnya.

Baca Juga: Pria Korban KDRT Digebuk Istri dengan Besi Usai Ketahuan Selingkuh

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya