Truk Tabrak Motor Sayur Keliling, 1 Orang Tewas Luka Berat

Korban adalah pembeli sayur di pinggir jalan

Musi Banyuasin, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas hingga menelan korban jiwa terjadi di Jalan Sekayu-Betung Dusun IV Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (2/11/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Sebuah kendaraan Mitsubishi nomor polisi B 9861 SCK menabrak kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Baca Juga: Polrestabes Palembang Gagalkan Peredaran 2,1 Kilogram Sabu Malysia

1. Pemilik motor pedagang sayur keliling

Truk Tabrak Motor Sayur Keliling, 1 Orang Tewas Luka Berat(Insiden kecelakaan antara kendaraan box dengan motor penjual sayur keliling di kabupaten Musi) IDN Times/Istimewa

Kasat Lantas Polres Muba, AKP Ricky Mozam mengatakan, kendaraan Mitsubishi dikemudikan oleh Muchsin Alatas melaju dari arah Betung ke arah Sekayu.

"Setiba di tempat kejadian, kendaraan menabrak motor milik Nur Hasanah di sisi kiri jalan yang dipakai untuk berjualan sayur," ujarnya.

Baca Juga: Pendaftaran PPPK Guru Palembang Ditutup 13 November 2022, Buruan!

2. Motor berhenti di pinggir jalan karena korban membeli sayur

Truk Tabrak Motor Sayur Keliling, 1 Orang Tewas Luka Berat(Insiden kecelakaan antara kendaraan box dengan motor penjual sayur keliling di kabupaten Musi) IDN Times/Istimewa

Kendaraan motor pedagang sayur keliling sedang parkir di tepi jalan. Kemudian seorang pejalan kaki bernama Susilawati juga berhenti dan berbelanja sayuran milik Nur Hasanah.

"Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor atau pedagang sayur keliling mengalami luka ringan. Sedangkan pembelinya yakni Susilawati mengalami luka berat dan meninggal dunia di RSUD Sekayu," terangnya.

3. Polres Muba amankan kedua kendaraan

Truk Tabrak Motor Sayur Keliling, 1 Orang Tewas Luka BeratIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Polisi langsung menuju TKP dan mengamankan kendaraan pelaku maupun motor pedagang sayur. Pengemudi kendaraan telah diamankan dan masih dimintai keterangan.

"Masih kita selidiki kenapa bisa terjadi tabrakan dengan kendaraan yang setop tersebut. Imbauannya agar tetap hati-hati serta konsentrasi saat berkendara," tutupnya.

Baca Juga: Pria Arogan yang Menampar Sopir Toko Bangunan Ditangkap Polisi

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya