Seorang Pria Tewas Digorok Usai Bonceng Istri Pelaku ke Kafe

Pelaku lihat istrinya keluar dari kamar kafe tersebut

Panukal Abab Lematang Ilir, IDN Times - Paridin, warga Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Lubuk Guci, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (16/9/2022) lalu.

Tewasnya Paridin dipicu cinta segitiga antara korban dengan pelaku bernama Nopri Anto dan istrinya.

Baca Juga: Usai Nonton Konser Anji, 2 Kubu Pemuda Bertikai dan 1 Tewas

1. Korban bonceng istri pelaku ke kafe

Seorang Pria Tewas Digorok Usai Bonceng Istri Pelaku ke KafeIlustrasi korban tewas, pembunuhan (IDN Times/ Mardya Shakti)

Kapolres PALI, AKBP Effranedi mengatakan, pelaku Nopri Anto melihat istrinya berboncengan dengan korban keluar dari sebuah kafe sekitar pukul 21.00 WIB.

"Peristiwa itu dilihat oleh suaminya (pelaku Nopri) yang berada di dalam rumah, kemudian langsung mengejar dan mencari keduanya dengan sepeda motor sambil membawa pisau di pinggang," ujar Effranedi saat gelar perkara di Mapolres PALI, Rabu (21/9/2022).

Pelaku sempat mencari istrinya di sebuah kafe tak jauh dari TKP, namun istrinya dan korban sedang berhubungan badan di sebuah kamar tersebut.

Baca Juga: ASN Lubuk Linggau Ditemukan Tewas dengan Tubuh Membengkak

2. Pelaku mengejar motor korban dan istrinya

Seorang Pria Tewas Digorok Usai Bonceng Istri Pelaku ke KafeIlustrasi kasus pembunuhan. (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Pelaku masih berusaha mencari istrinya, hingga berpapasan dengan istrinya yang dibonceng oleh korban keluar dari sebuah kafe. Pelaku sempat berusaha menghentikan sepeda motor korban.

"Pelaku lalu memutar balik dan mengejar korban, setelah itu pelaku memepet sepeda motor korban sambil tangan kirinya meninju muka korban hingga terjatuh," jelasnya.

3. Pelaku gorok leher dan tusuk korban berkali-kali

Seorang Pria Tewas Digorok Usai Bonceng Istri Pelaku ke KafeIlustrasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Kemudian pelaku turun dari kendaraannya seraya mencabut pisau di pinggang dan langsung menggorok leher korban, lalu menusuk perut korban berkali-kali. Pelaku menyuruh istrinya pulang menggunakan sepeda motor yang dipakai pelaku.

"Pelaku melihat korban masih bergerak, hingga kembali menggorok leher korban sekuat tenaga dan menusuk dada korban berkali-kali. Korban meninggal dunia dengan sembilan luka tusuk," ujarnya.

Pelaku langsung berlari meninggalkan korban beserta sepeda motornya. Usai kabur sekitar 1 km, pelaku bertemu dengan seseorang yang meminta diantar ke Kelurahan Handayani, depan sebuah hotel dan kabur melarikan diri.

"Korban meninggal dunia di TKP. Pihak keluarga merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres PALI untuk proses hukum lebih lanjut," ungkapnya.

4. Jasad korban ditemukan warga

Seorang Pria Tewas Digorok Usai Bonceng Istri Pelaku ke KafeIlustrasi TKP Pembunuhan (IDN Times/Aditya Pratama)

Dalam pembunuhan yang terbilang sadis tersebut, ditemukan sembilan luka tusukan di tubuh korban dengan kondisi leher yang nyaris putus. Jasad korban ditemukan warga di Jalan Cor Beton Lubuk Guci, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kabupaten PALI.

Ditemukan juga satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BG 5720 PAC yang masih menyala, serta barang-barang korban seperti ponsel genggam. Sebuah pisau juga ditemukan di sebelah jasad korban.

Baca Juga: Seorang Waria Ditemukan Tewas, Pisau Tertancap di Pinggang

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya