The Zuri Express Ubah Nama, Algoritma Hotel Jamin Pelayanan Terbaik

Ada diskon kamar hingga 20 Juni, lho. Buruan!

Palembang, IDN Times - Hotel The Zuri Express melakukan rebranding nama menjadi Algoritma Hotel By The Alts. Perubahan nama tersebut dilakukan untuk meningkatkan okupansi hotel selama masa pandemik, namun memberikan berbagai macam fasilitas baru bagi pelanggan.

"Rebranding dilakukan sebagai penyegaran terhadap hotel ini. Kami harap dengan nama Algoritma, masyarakat dan tamu akan mudah mengingatnya," ungkap Manager Algoritma By The Alts, Solahuddin, Selasa (8/6/2021).

1. Algoritma menambah berbagai layanan

The Zuri Express Ubah Nama, Algoritma Hotel Jamin Pelayanan TerbaikSoft opening Algoritma By Yhe Alts (IDN Times/istimewa)

Ia menjelaskan, PT Alts Hotel Management sebagai manajemen baru memberi berbagai macam fasilitas yang dapat digunakan tamu hotel. Mulai dari layanan spa in room hingga  bandwith internet yang kencang mencapai 100 mbps. Pihaknya juga meningkatkan kamar, ballroom, hingga ruang meeting.

"Kita juga melakukan perbaikan di dalam dan luar hotel yang dilakukan secara bertahap. Harapannya, Algoritma dapat meniru kesuksesan The Alts Hotel sebagai trendsetter lifestyle hotel di Palembang," jelas dia.

Baca Juga: 5 Hotel di Palembang Suguhkan Nuansa Alam 

2. Yakin okupansi hotel meningkat

The Zuri Express Ubah Nama, Algoritma Hotel Jamin Pelayanan TerbaikIlustrasi kamar hotel (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Solahuddin menambahkan, pihaknya tak cuma menambah fasilitas fisik melainkan mengubah sistem pelayanan yang lebih cepat, efisien, dan ramah terhadap pengunjung. Cukup menggunakan WhatsApp, pengunjung dapat mengakses layanan hotel selama 24 jam.

"Kami mengaktifkan WhatsApp Businness sebagai butler pelayanan 24 jam. Segala permintaan tamu akan kami respon dengan cepat dalam hitungan detik. Kami percaya pelayanan adalah faktor utama di hospitality," jelas dia.

3. Berikan potongan harga hingga 20 Juni 2021

The Zuri Express Ubah Nama, Algoritma Hotel Jamin Pelayanan TerbaikIlustrasi Promo/Diskon (IDN Times/Arief Rahmat)

Untuk memberikan pelayanan terbaiknya, Algoritma Hotel By The Alts memberi diskon kamar Rp250 per malam hingga 20 Juni mendatang. Pihaknya juga memastikan seluruh pelayanan yang diberikan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Kami optimis dengan rebranding yang dilakukan bisa meningkatkan okupansi hotel. Sejauh ini tingkat keterisian kamar mencapai 60-70 persen," tutup dia.

Baca Juga: Tak Disangka, 9 Review Hotel Ini Unik Sekaligus Bikin Ketawa

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya