Remaja Wanita Jadi Korban Pelecehan di Angkot, Pelaku Remas Payudara

Saat kejadian, korban di dalam angkot Ampera-Kertapati

Palembang, IDN Times - Seorang perempuan muda berinisial IY (23) menjadi korban begal payudara di Palembang. Korban menjadi korban kekerasan seksual saat berada di dalam angkot jurusan Ampera-Kertapati, atau lokasi kejadian berada tepat di bawah Jembatan Ampera.

Saat itu hanya ada korban di dalam angkot sampai datang Orang Tidak Dikenal (OTD) langsung menghampirinya. Pelaku mencoba mincium dan meraba payudara korban.

"Ketika itu datang terlapor langsung mendekati saya dan mencium, meraba-raba, serta meremas payudara," ungkap IY saat berada di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (22/7/2023).

Baca Juga: Nekat Begal Payudara, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

1. Korban trauma setelah mendapat pelecehan

Remaja Wanita Jadi Korban Pelecehan di Angkot, Pelaku Remas PayudaraIlustrasi Pelecehan (IDN Times/Mardya Shakti)

IY menceritakan dirinya berusaha lepas dari dekapan dengan mengigit tangan pelaku, hingga ia melarikan  diri keluar angkot. Korban mengaku trauma dan bergegas pulang usai kejadian.

"Saya gigit tangannya, terus dia langsung turun dari mobil. Sampai sekarang saya masih takut dan trauma," jelas dia.

Baca Juga: Remas Payudara, Oknum ASN di Muba Dituntut 4 Tahun Penjara

2. Korban berharap pelaku dapat ditangkap

Remaja Wanita Jadi Korban Pelecehan di Angkot, Pelaku Remas PayudaraIlustrasi pelecehan hingga intimidasi (freepik.com/freepik)

IY berharap laporannya ke pihak polisi dapat ditindaklanjuti, dan berharap pelaku segera tertangkap. IY pun berharap tak ada lagi perempuan yang menjadi korban hingga membuatnya waswas.

"Saya harap pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya, karena kami perempuan sangat takut apabila pelaku masih berkeliaran," kata  IY.

3. Laporan korban akan diteruskan ke Satreskrim

Remaja Wanita Jadi Korban Pelecehan di Angkot, Pelaku Remas Payudarailustrasi Pelecehan Seksual (IDN Times/Aditya Pratama)

Sementara, laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang. Selanjutnya laporan akan diteruskan ke Sat Reskrim untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga: 2 Mahasiswa Palembang Jadi Korban Begal Payudara dan Bokong

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya