Pria Berpeci Onani di Warung, Ternyata Sudah 3 Kali Tunjukan Kelamin

Pemilik warung sempat trauma melihat perbuatan pelaku

Banyuasin, IDN Times - Seorang pria tak dikenal melakukan masturbasi dengan mengeluarkan alat kelaminnya di dalam sebuah warung kelontong kawasan Betung, Kabupaten Banyuasin. Pria berpeci tersebut direkam oleh pemilik warung yang marah melihat perbuatan pelaku di dalam warungnya.

Video itu pun menjadi viral di media sosial Instagram @palembang.update. Pelaku tampak gelagapan melihat aksinya ketahuan dan direkam oleh pemilik warung.

"Peristiwanya barusan terjadi, ada yang kenal tidak? Sudah tiga kali ini ke warung menunjukkan kelaminnya," ungkap keterangan di video tersebut.

Baca Juga: Forum Umat Islam Sumsel Pertanyakan Alasan Lina Mukherjee Tak Ditahan

1. Pemilik warung tiga kali didatangi pelaku

Pria Berpeci Onani di Warung, Ternyata Sudah 3 Kali Tunjukan Kelaminilustrasi pria sedang masturbasi (thehealthy.com)

Sang pemilik warung mengaku trauma akan kejadian tersebut. Namun ia akhirnya memberanikan diri untuk menggertak pelaku hingga membuat tindakannya ketakutan.

"Dua kali kemarin aku tidak berani teriak karena trauma, takut. Kali ketiga baru berani teriak sambil merekam," ungkap korban.

Baca Juga: Cara Daftar USMB Unsri, Catat Jadwalnya Hingga 24 Juni 2023

2. Pelaku diteriaki maling

Pria Berpeci Onani di Warung, Ternyata Sudah 3 Kali Tunjukan KelaminIlustrasi masturbasi (shutterstock.com/Marko Aliaksandr)

Pria berpeci itu memegang kemaluan dan handphone sambil berdiri tak jauh dari korban. Ia gelagapan saat tahu direkam dan mendapat gertakan dari pemilik warung.

Korban bahkan sempat memanggil orang lain di sekitar warung dan meneriaki pelaku sebagai maling. Hal tersebut membuat pelaku bergegas menuju kendaraanya dan melarikan diri.

"Pakde maling pakde, ada maling pakde, maling pakde," teriak pemilik korban.

3. Pelaku sudah diamankan polisi

Pria Berpeci Onani di Warung, Ternyata Sudah 3 Kali Tunjukan KelaminIlustrasi, tersangka. Shutterstock

Kasatreskrim Polres Banyuasin, AKP Hary Dinar, membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayah hukumnya. Bahkan petugas kepolisian sudah menangkap dan akan memeriksa pelaku.

"Identitas dan motif pelaku belum kita ketahui. Masih baru dijemput, lagi jalan ke polres," tutup dia.

Baca Juga: Jamu Berformalin dan Bumbu Masakan Kedaluwarsa Ditemukan di Palembang

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya