Polda Sumsel Amankan 5 Pasangan di Indekos Saat Razia Ramadan  

Tempat pijat dan spa masih banyak buka di bulan puasa

Palembang, IDN Times - Polda Sumatra Selatan (Sumsel) mengamankan lima orang pasangan bukan suami istri. Mererka tertangkap tengah berduaan saat Ramadan. Para pasangan tanpa ikatan tersebut terjaring razia di beberapa lokasi indekos di Palembang.

"Operasi ini dilakukan untuk menindak masyarakat yang melakukan pelanggaran, bermaksiat di bulan Ramadan," ungkap Kepala Subdit Penmas Polda Sumsel, AKBP Yenni Diarty, Senin (3/4/2023).

Baca Juga: Alhamdulillah, Honorer di Muba Ikut Nikmati THR Tahun Ini

1. Polisi sisir indekos di Kemuning

Polda Sumsel Amankan 5 Pasangan di Indekos Saat Razia Ramadan  Razia tempat pijat spa dan kos-kosan di Palembang saat Ramadan (Dok: istimewa)

Yenny menerangkan, kelima pasangan terjaring operasi gabungan dalam rangka operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 1 Musi 2023. Dalam operasi ini, Polda Sumsel menyisir indekos di kawasan Pipa Reja Palembang saat siang hari.

"Dari indekos di Kecamatan Kemuning, tim berhasil mengamankan dua pasangan tanpa status. Lalu tim juga mengamankan minuman beralkohol  golongan B," jelas dia.

Baca Juga: Cerai 2 Kali, Duda Lampiaskan Nafsu ke Anak Kandung Sendiri

2. Total lima orang yang diamankan berstatus bukan suami istri

Polda Sumsel Amankan 5 Pasangan di Indekos Saat Razia Ramadan  Razia tempat pijat spa dan kos-kosan di Palembang saat Ramadan (Dok: istimewa)

Dari kawasan Pipa Reja, tim kepolisian kembali menyisir indekos yang terletak di Jalan Dwikora. Dari sana, tim kembali mengamankan tiga pasangan lain yang sedang bermesraan tanpa ikatan suami istri.

"Total ada lima pasangan yang diamankan. Dari sini kelima pasangan diperiksa dan pendataan oleh Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) Dit Samapta Polda Sumsel," jelas dia.

3. Tempat pijat dan spa langgar imbauan Gubernur Sumsel

Polda Sumsel Amankan 5 Pasangan di Indekos Saat Razia Ramadan  ilustrasi spa untuk me time (Pexels.com/jcomp)

Polda Sumsel turut menyisir tempat pijat dan spa di sejumlah tempat Kota Palembang. Pihaknya menemukan masih banyak tempat pijat dan spa yang beroperasi selama Ramadan. Padahal menurutnya sudah ada imbauan dari Gubernur Sumsel agar tidak beroperasi selama Ramadan.

"Sudah ada imbauan agar tidak buka selama Ramadan, tidak membuka pelayanan spa selama Ramadan. Kita juga memberi penekanan terhadap aturan yang ada," tutup dia.

Baca Juga: Pemuda Palembang Dilaporkan Mantan Kekasih, Dituding Lakukan Pelecehan

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya