Jasad Korban Terbawa Arus Banjir Ditemukan, Ternyata Warga Kertapati

Jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang

Palembang, IDN Times - Warga Palembang yang dikabarkan terseret arus banjir di Jalan MP Mangkunegara, tepatnya di gorong-gorong sebelah SPBU Kenten Permai, Palembang, ditemukan meninggal dunia tak jauh dari lokasi.

Jasad korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB, setelah tim Basarnas Palembang turun melakukan proses pencarian.

"Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bawah gorong-gorong tak jauh dari lokasi pertama terjatuh," ungkap Kapolsek Kalidoni, AKP Irwan Sidik, Sabtu (25/12/2021).

1. Jasad korban autopsi di RS Bhayangkaravisum

Jasad Korban Terbawa Arus Banjir Ditemukan, Ternyata Warga KertapatiProses evakuasi dilakukan oleh tim Basarnas Palembang (IDN Times/istimewa)

Irwan menyebutkan, korban terseret arus setelah jatuh ke dalam gorong-gorong. Jasanya ditemukan berjarak sekitar 5-6 meter dari lokasinya. Dari jasad korban, polisi menemukan identitas atas nama Sulasih (47) warga Kertapati, Palembang.

"Sejauh ini korban meninggal dunia dan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum et repertum," ujar dia.

Baca Juga: Banjir Setinggi Pinggang, Seorang Dosen Tewas Tersengat Listrik

2. Korban akan diserahkan ke keluarga

Jasad Korban Terbawa Arus Banjir Ditemukan, Ternyata Warga KertapatiLokasi dilaporkannya warga hilang terseret banjir di kenten Permai Palembang (IDN Times/istimewa)

Irwan menyebutkan, kendaraan milik korban Honda Vario nomor BG 3617 ACS, masih berada di lokasi kejadian. Pihak Polsek Kalidoni masih mencari pihak keluarga.

"Korban akan segera diserahkan ke keluarga," jelas dia.

3. Kejadian naas terjadi subuh hari

Jasad Korban Terbawa Arus Banjir Ditemukan, Ternyata Warga KertapatiProses evakuasi dilakukan oleh tim Basarnas Palembang (IDN Times/istimewa)

Sebelumnya, Palembang telah diguyur hujan deras sejak Subuh. Hujan yang merata hampir di seluruh kecamatan, mengakibatkan air meluap hingga terjadi banjir di mana-mana. Tim berwenang masih mendata kemungkinan ada korban lain akibat banjir.

"Korban menurut saksi mata terjatuh ke gorong-gorong sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu warga sempat akan menolong, namun kondisi derasnya air membuat tarikan warga terlepas," tutup dia.

Baca Juga: Banjir Palembang Memakan Korban, Seorang Warga Hilang Terseret Arus

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya