Comscore Tracker

Ibu dan Anak di Lubuk Linggau Meninggal Akibat Keracunan Yoghurt

Keduanya ditemukan tergeletak di dapur dan ruang tengah

Lubuk Linggau, IDN Times - Ibu dan anak warga Perumahan Griya Masat Sejahtera, Kota Lubuk Linggau, ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Kedua korban diduga keracunan akibat meminum salah satu produk olahan yoghurt.

Peristiwa itu menimpa Yusro (62) dan Deta Promita (25). Suami korban bernama Masrip (57) yang baru pulang bekerja, menemukan mereka tergeletak tak bernyawa.

"Dari hasil pemeriksaan sementara diduga kedua korban keracunan. Beberapa bungkus susu dan yoghurt yang ditemukan di dekat korban sudah diamankan," ungkap Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau, AKP M Romi, Jumat (21/1/2022) kemarin.

1. Tak ada luka mencurigakan di tubuh korban

Ibu dan Anak di Lubuk Linggau Meninggal Akibat Keracunan YoghurtIlustrasi Mayat (IDN Times/Mardya Shakti)

Tim Polres Lubuk Linggau yang mendapat laporan kematian tidak wajar segera melakukan olah TKP. Sejauh ini, kepolisian belum menemukan tanda-tanda jika korban mengalami tindak kekerasan.

"Sudah kita bawa  ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan luka luar. Sedangkan untuk autopsi, pihak keluarga menolak," jelas dia.

Baca Juga: Polda Sumsel dan Polres Muba Disebut Terima Fee Proyek Dinas PUPR

2. Suami korban temukan keduanya di lokasi berbeda

Ibu dan Anak di Lubuk Linggau Meninggal Akibat Keracunan YoghurtIlustrasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Salah satu tetangga korban, Mustofa mengatakan, Masrip curiga sepulang dirinya bekerja tak ada yang membuka pintu rumah walau sudah berkali-kali dipanggil. Masrip pun berusaha masuk dari pintu belakang.

"Saya mendapat cerita dari saksi jika anaknya sudah tergeletak di lantai dapur, sedangkan istrinya tergeletak di ruang tengah," jelas dia.

Baca Juga: Yusril Ihza Mahendra Ditangkap Usai Memerkosa Seorang Lansia

3. Keracunan produk olahan yoghurt

Ibu dan Anak di Lubuk Linggau Meninggal Akibat Keracunan Yoghurtpixabay.com/Aline Ponce

Dugaan penemuan minuman susu dan yoghurt sebagai penyebab kematian kedua korban, muncul ketika Masrip melihat minuman itu ada di dekat keduanya. 

"Jadi kemungkinan keracunan dari produk minuman," tutup dia.

Baca Juga: Dituduh Selingkuh, Pelajar SMA di OKI Bunuh Pacar Temannya

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya