Aksi Ugal-ugalan Pajero Hitam di Palembang Tertangkap di Banyuasin

Ini tampang pengemudi Pajero yang tabrak banyak pengendara

Palembang, IDN Times - Aksi ugal-ugalan pengemudi kendaraan Mitshubishi Pajero Sport hitam menabrak banyak pengendara di jalanan, berakhir di Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan (Sumsel).

Pengemudi itu mengakibatkan banyak orang tertabrak terjadi mulai dari Kawasan Cinde, Radial, Kolonel H Burlian, hingga Jalan lintas Sumatra ruas Palembang-Betung.

"Personel Satlantas Polres Banyuasin sudah mengamankan mobil yang diduga terlibat lakalantas di Palembang hingga melarikan diri dan sempat viral di medsos," ungkap akun instagram milik @Satlantasbanyuasin.

Baca Juga: Rumah Singgah Bung Karno di Padang Sudah Rata dengan Tanah

1. Pelaku diamankan di Polda Sumsel

Aksi Ugal-ugalan Pajero Hitam di Palembang Tertangkap di BanyuasinMobil Pajero ugal-ugalan di Palembang dirusak warga (Dok:Satlantas Polres Banyuasin)

Pelaku dikejar warga karena ugal-ugalan dan membahayalan pengemudi lain. Setelah aksi kejar-kejaran terjadi, pelaku berhasil diamankan di Pos Turjawali Satlantas Banyuasin.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku sempat dibawa ke Polres Banyuasin sebelum dibawa ke Polda Sumatra Selatan untuk menjalankan pemeriksaan.

2. Korban tabrak lari angkat bicara

Aksi Ugal-ugalan Pajero Hitam di Palembang Tertangkap di BanyuasinIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Seorang korban tabrak lari bernama Reni Puspita Sari (24), mengakui telah menjadi korban lakalantas di jalan raya. Ia ditabrak di depan Pasar Cinde saat hendak putar balik.

"Saat itu banyak orang yang membantu dan mengejar pelaku," jelas dia.

3. Korban sudah laporkan pelaku ke polisi

Aksi Ugal-ugalan Pajero Hitam di Palembang Tertangkap di BanyuasinIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Reni menambahkan, pelaku tidak juga berhenti ketiga dikejar oleh warga. Ia justru melaju kencang. Saat beraja di Jalan Radial Palembang tepatnya depan Transmart, pengemudi Pajero tersebut kembali dihadang warga. Orang-orang yang marah melempar mobil tersebut dengan batu ke arah kaca mobil.

Namun pengemudi berhasil kembali melarikan diri. Ia baru tertangkap saat malam hari di Banyuasin.

"Saya sudah membuat laporan di Pos Laka Pakjo. Hari ini juga mau ketemu pelaku dan melihat pelaku. Informasinya sudah diamankan," tutup dia.

Baca Juga: Kapolri Ungkap Penyebab Jatuhnya Helikopter Kapolda Jambi

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya