Sempat Rusuh di Jakarta, Konser Westlife di Palembang Sukses Abis

Penyelenggara mengevaluasi dari kejadian Jakarta

Palembang, IDN Times - Suksesnya konser Westlife bertajuk The Twenty Tour 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (18/8) malam, tak lepas dari hasil konser di Jakarta sebelumnya.

Karena, saat Westlife menggebrak Jakarta beberapa waktu lalu, sempat terjadi kericuhan, lantaran antrean panjang yang meresahkan. Kemudian situasi menjadi tidak kondusif, akibat lautan manusia di tengah ruangan yang sangat luas, namun panggung kecil tanpa layar tidak memadai, yang membuat para penonton tidak merasakan keintiman dengan idola mereka.

Menurut Supported Promotor Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda, pihaknya mengevaluasi masalah di Jakarta dan menerapkannya di Palembang.

"Kita belajar dari kekurangan di Jakarta, agar membuat penyelenggaraan konser Westife di Palembang ini lebih teratur. Kami juga memaksakan beberapa hal penting kepada production manager Westlife agar show dapat lebih spektakuler dari sebelumnya," jelasnya, Minggu (18/8).

Sementara, Promotor Utama Penyelenggara Konser Westlife di Palembang, Project Officer Neutron Live, Lutfi Dipa mengungkapkan, Suksesnya konser di Palembang tidak terlepas dari dukungan tim. Lutfi melanjutkan, pihaknya pun bersyukur karena konser berjalan lancar.

"Kami bersyukur semua dapat berjalan sesuai rencana dan tertib. Semoga ke depannya kami dapat menyuguhkan pertunjukan musik internasional yang lebih baik lagi. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Neutron Live dari persiapan hingga pelaksanaan," tandasnya.

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya