Datang ke Palembang, Ganjar Bicara Harga Karet dan Sawit

Ganjar sambangi kediaman tokoh masyarakat Sumsel, Haji Halim

Palembang, IDN Times - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo, berkunjung ke Palembang pada Minggu (5/11/2023). Lawatan Ganjar ke Palembang langsung disambut tokoh masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel), Haji Halim. Ia langsung disambut dengan sorban putih bermotif corak bunga.

Ganjar tiba di kediaman Haji Halim di Palembang sekitar pukul 12.00 WIB. Selain disambut ibu-ibu yang melaksanan pengajikan Maulid Nabi, beberapa pengusaha juga turut hadir dalam pertemuan itu.

Kepada IDN Times, Ganjar menyebut dirinya datang tak cuma bersilaturahmi. Ia juga berdialog dengan masyarakat dan pengusaha di Bumi Sriwijaya.

"Saya mendapat aspirasi, produk perkebunan harganya dijaga agar tetap bisa baik, ya karet maupun sawit. Pemerintah harus berusaha untuk itu," katanya.

Kedatangan Ganjar Pranowo di hadapan ibu-ibu pengajian sempat membuat heboh. Beberapa dari mereka menyempatan berswafoto dengan mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu. 

"Ibu-ibu, sudah kenal belum sama bapak ini?" tanya Haji Halim mengenalkan Ganjar. "Kenal, Pak Ganjar Pranowo," jawab mereka kompak.

"Ganteng. Tinggi nian ye," celetuk ibu-ibu terdengar samar.

Usai ramah tamah, Haji Halim mengajak Ganjar masuk ke ruangan khusus. Ia diajak makan siang dan berbincang secara tertutup dengan para pengusaha yang ada di Sumsel.

Baca Juga: Hasto Sebut Ganjar-Mahfud Paket Lengkap dan Perpaduan Sempurna

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya