Yakin Menang Telak, Prabowo Subianto Tak Ingin Curang di Pilpres 2024

Yakin dukungan KIM berpengaruh besar

Padang, IDN Times - Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto, menegaskan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka tidak ingin memenangi konsestasi Pilpres 2024 dengan kecurangan. Menurutnya, kemenangan harus diraih dengan cara ksatria, bersih, dan gagasan yang lebih unggul dibandingkan calon lain.

"Saya tegaskan, kita tidak ingin menang dengan curang. Harus bersih secara ksatria," kata Prabowo di Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga: Prabowo Janji Hapus Kemiskinan Indonesia di Padang

1. Yakin bakal menang telak

Yakin Menang Telak, Prabowo Subianto Tak Ingin Curang di Pilpres 2024Prabowo Subianto. IDN Times/Andri NH

Didukung koalisi besar yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo yakin dirinya dan Gibran bakal menang telak pada Pilpres 2024. Jika bisa Pilpres dan KIM menguasai DPR, ia yakin bisa menciptakan pemerintahan kuat.

"Jika kita menang dan partai koalisi menguasai DPR RI, maka saya yakin pemerintahan Indonesia akan kuat," ujar Prabowo.

Baca Juga: Disindir Anies soal Joget, Prabowo: Jangan Komentar Tanpa Pelajari

2. Mengabdikan hidup untuk rakyat

Yakin Menang Telak, Prabowo Subianto Tak Ingin Curang di Pilpres 2024Prabowo Subianto. IDN Times/Andri NH

Prabowo memastikan jika sisa hidupnya akan dihabiskan untuk mengabdi dan bekerja demi kepentingan rakyat Indonesia. Ia mengaku bertekad dan berjanji akan bekerja sekeras-kerasnya agar seluruh kekayaan Indonesia dirasakan oleh seluruh rakyat.

"Kuasa ada di tangan rakyat. Pilihlah pemimpin berdasarkan hati nuranimu. Percayalah, kami bekerja tidak akan tanggung-tanggung untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

3. Targetkan kemiskinan hilang dari bumi Indonesia

Yakin Menang Telak, Prabowo Subianto Tak Ingin Curang di Pilpres 2024Ilustrasi Kemiskinan (IDN Times/Arief Rahmat)

Prabowo juga bertekad akan menghapuskan angka kemiskinan yang masih menjadi PR besar jika terpilih menjadi Presiden RI di 2024 mendatang, termasuk juga memberantas korupsi.

"Saya bertekad, saya berjanji kepada diri saya, berjanji kepada rakyat dan berjanji kepada bangsa ini, akan membuat kemiskinan hilang di bumi Indonesia. Korupsi akan kita berantas. Itu janji saya. Selama hidup saya, saya persembahkan raga saya untuk Indonesia," tutup Prabowo.

Baca Juga: Polda Sumsel Pastikan Kampanye di Sumsel Tetap Kondusif

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya